tulisIN_Syisthan

Penantian Lebih dari Satu Tahun

Penantian yang akhirnya sampai…

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Momen terindah pasti akan selalu hadir di kehidupan setiap orang, tapi anehnya momen indah sering kita lupakan bahkan, kejadiannya aja sering tidak di sadari.

Kalo momen indah ini berbentuk manusia mungkin dia udah ngambek kali ya karna engga di sadari kehadirannya wkwk.

Ngomongin soal momen terindah jujur aku lupa, tapi aku baru sadar kalo cerita yang aku tulis kali ini adalah salah satu momen terindah yang pernah terjadi di hidup ku, setelah 1 tahun menunggu akhirnya aku bisa merasakan lagi hal ini.

Penantian Selama Satu Tahun

Haiii, aku Syisthan kalian bisa panggil aku syis atau tan, kalo udah deket banget nih aku bebasin kalian mo panggil aku apa asal panggilannya baik ya wkwk.

Menurut kalian penantian itu apa?

Menurutku penantian sama menanti itu sama-sama ga enak, apa lagi nih yang kita nanti itu hal yang paling kita pengen banget. Bener kan?

Sama kaya sesuatu yang aku mau ceritain sekarang, aku udah kangen banget sama hal ini, aku pengen ngerasain lagi serunya, canda tawa nya, sedih dan senang nya, di saat ngejalanin itu.

Sebelum hal yang paling aku nanti ini datang, ada sebab yang membuat aku harus menanti selama 1 tahun. Oke aku mulai ceritain dulu sebab nya ya

Semenjak covid-19 itu datang semuanya mulai berubah…

Virus ini membuat kehidupan semua manusia mungkin berubah 180 derajat, yang dulu nya bisa bertemu dan berkumpul di satu tempat, tapi sekarang kita di pisahkan dengan jarak, karena semua nya harus di lakukan di rumah.

Waktu itu aku masih kelas 9 SMP, pas sekolah lagi seru-seru nya kan kata orang masa-masa kelas 9 smp itu masa yang paling banyak kenangan walaupun akhirnya harus ada perpisahan. Tapi beda sama angkatan aku yang harus sekolah, dan melewari masa-sama indah di rumah, aga sedih si , karena engga ada momen perpisahan yang haru gitu wkwk.

Setelah lulus SMP aku masuk SMK Wikrama Bogor, dan harus belajar di rumah lagi, aneh ya pertama kali masuk SMK tapi di rumah. Bayangin aku gatau gimana itu sekolah baru, bahkan kelas nya aja gatau dimana :(.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Engga pernah terbayang kalo keaadaan sekarang bakal kaya gini. Suatu hari aku pernah berpikir gimana ya kalo masuk sekolah lagi kaya dulu, mungkin seru, bisa ketemu temen baru, ketawa bareng, bisa curhat ke temen baru.

Hmm kapan ya masuk sekolah kaya biasa lagi?

Pertanyaan itu mulai terbayang di kepala, seakan-akan ga pernah ada jawaban untuk pertanyaan itu.

Mau gimana lagi, ya aku cuma bisa sabar..

Sumber: tilisik.id

Ketika kita sabar pasti akan ada hal yang buat kita bahagia, dan aku ngerasain itu.

Akhirnya tanggal 29 November 2021, hal yang aku tunggu tiba. Ya masuk sekolah offline lagi setelah hampir satu tahun belajar di rumah. Wkwk aga lucu si emang penantian selama 1 tahun ini yaitu belajar offline, enggatau kenapa hal itu selalu aku tunggu sekarang dan bahagia banget kalo dia datang.

Mungkin aku rindu sama suasana kelas dan sekolah ketika offline 🙂


Penantian Selama Satu Tahun

Selama satu tahun belajar di rumah, dan akhirnya bisa ngerasain lagi belajar di sekolah bareng temen-temen itu bahagia banget.

Momen bahagia memang datang tanpa kita sadari, tapi dengan kita selalu bersyukur dengan setiap keadaan yang terjadi kita akan sadar bahwa kebahagian itu selalu datang kepada kita.

Jadi itulah penantian ku. Apa penantian mu??

ceritaIN | penulis
1-9

   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply