Site icon #MENULISdapatuang

Pembahasan War Of The Worlds

Pembahasan War Of The Worlds

Pembahasan War Of The Worlds

27x   0   01:07

   Cari kata KBBHukum lain? 1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Serangan Alien Yang Ingin Menguasai Bumi?
Serangan Alien Yang Ingin Menguasai Bumi?

Salam #MasBro #MbakBro

Pembahasan War Of The Worlds

War Of The Worlds adalah film yang bergenre Fiksi Ilmiah atau Laga. Film ini di sutradarai oleh Steven Spielberg dan di bintangi oleh artis terkenal di antaranya Tom Cruise, Dakota Fanning, Justin Chatwin, Miranda Otto, Tim Robbins, Rick Gonzales, Yul Vazquez, Lenny Venito, Lisa Ann Walter, Ann Robinso, Geve Barry, dan David Alan. Keuntungan yang di peroleh untuk memproduksi film War Of The Worlds sebesar $132.000.000. Keuntungan yang di peroleh setelah memproduksi film War Of The Worlds sebesar $591.745.540.

Film ini rilis pada tanggal 23 Juni 2005 di New York dan 29 Juni 2009 di Amerika Serikat. Rating yang di peroleh dari film War Of The Worlds adalah sebesar 6,5/10 menurut IMDb.

Film yang berdurasi 116 menit ini menceritakan Alien yang ingin menguasai bumi. Pekerja lepas pantai Ray Ferrier yang telah bercerai bekerja sebagai operator derek di sebuah dermaga di Brooklyn, New York, dan diasingkan dari anak-anaknya: putri berusia 10 tahun Rachel, dan putra remaja Robbie. Mantan istri Ray yang sedang hamil, Mary Ann, menurunkan keduanya di rumahnya di Bayonne, New Jersey, dalam perjalanan untuk mengunjungi orang tuanya di Boston. Kemudian, badai aneh terjadi di mana petir menyambar beberapa kali ke tengah persimpangan lokal, menyebabkan EMP yang langsung menggoreng hampir semua perangkat elektronik. Ray dengan enggan bergabung dengan kerumunan di tempat kejadian, di mana mesin perang “tripod” besar muncul dari tanah dan menggunakan senjata energi yang kuat untuk menghancurkan daerah itu, menghancurkan sebagian besar saksi menjadi debu abu-abu.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK) Dasar hukum pinjaman online

Ray kemudian mengumpulkan anak-anaknya, mencuri sebuah van dari mekanik lokal setelah dia menasihatinya tentang cara memperbaikinya sebelum menuju ke kota, dan pergi ke rumah kosong Mary Ann di pinggiran kota New Jersey untuk berlindung. Malam itu, mereka berlindung di ruang bawah tanah, tetapi mereka segera mendengar suara menderu aneh diikuti oleh ledakan, yang menghancurkan rumah. Keesokan paginya, Ray dan Robbie menemukan bahwa sebuah Boeing 747 telah menabrak lingkungan itu. Ray kemudian bertemu dengan tim berita pengembara yang mengais puing-puing untuk makanan, yang menjelaskan kepadanya bahwa ada beberapa tripod yang telah menyerang kota-kota besar di seluruh dunia, menambahkan bahwa tripod memiliki perisai kekuatan untuk melindungi mereka dari sebagian besar pertahanan manusia, dan tripod ‘ pilot melakukan perjalanan ke Bumi dalam badai petir sebagai cara untuk memasuki mesin mereka, yang diasumsikan telah terkubur di bawah tanah selama ribuan tahun.

Suka menulis?

menulis dapat uang

Kesimpulan

Film yang berdurasi 116 menit ini menceritakan Alien yang ingin menguasai bumi. Bagi kamu yang menyukai film bertemakan perang atau alien, film ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Pembahasan War Of The Worlds, Film, Peperangan, perang, alien,