Site icon #MENULISdapatuang

Pembahasan Mengenai Film 2012

Pembahasan Mengenai Film 2012

Pembahasan Mengenai Film 2012

27x   0   01:07

   Cari kata KBBHukum lain? 1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Kiamat Melanda seluruh bumi?
Kiamat Melanda seluruh bumi?

Salam #MasBro #MbakBro

Pembahasan Mengenai Film 2012

2012 adalah film yang bergenre Fiksi Ilmiah atau Laga. Film ini di sutradarai oleh Roland Emmerich dan di bintangi oleh artis terkenal di antaranya John Cusack, Amanda Peet, Chiwetel Ejiofor, Oliver Platt, Thandiwe Newton, Danny Glover, Woody Harrelson, Liam James, Morgan Lily, Tom McCharthy, Zlatko Buric, Beatrice Rosen, Alexandre, Johann Urb, John Billingsley, Ryan McDonald, Jimi Mistry, Agam Darshi, dan Chin Han. Anggaran yang di keluarkan untuk memproduksi film 2012 ini sebesar $200.000.000. Keuntungan yang di peroleh setelah memproduksi film 2012 ini sebesar $791.200.000.

Film ini rilis pada tanggal 13 November 2009 di Amerika dan 21 November di Jepang. Rating yang di peroleh dari situs IMDb untuk sebuah film 2012 ini mencapai angka 5,8/10.

Film yang berdurasi 158 menit ini menceritakan kehancurannya bumi. Pada tahun 2012, penulis fiksi ilmiah yang berbasis di Manhattan Beach, California. Jackson Curtis adalah sopir untuk miliarder Rusia Yuri Karpov. Mantan istri Jackson, Kate, dan anak-anak mereka, Noah dan Lilly, tinggal bersama pacar Kate, ahli bedah plastik, dan pilot amatir Gordon Silberman. Jackson mengajak Noah dan Lilly berkemah di Taman Nasional Yellowstone. Ketika mereka memasuki area yang dipagari oleh Angkatan Darat Amerika Serikat, mereka ditangkap dan dibawa ke Adrian, yang telah membaca buku-buku Jackson. Setelah dibebaskan, mereka bertemu dengan ahli teori konspirasi Charlie Frost, yang menjadi pembawa acara radio dari taman tersebut.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK) Dasar hukum pinjaman online

Malam itu, setelah militer mengevakuasi Yellowstone, Jackson menonton video Charlie tentang teori Charles Hapgood bahwa pergeseran kutub dan kalender Hitungan Panjang Mesoamerika memprediksi fenomena 2012 dan akhir dunia. Charlie mengungkapkan bahwa siapa pun yang mencoba memberi tahu publik telah atau akan dibunuh. Setelah Jackson dan anak-anaknya kembali ke rumah, gempa bumi dimulai di California. Jackson membawa semua orang ke limusin yang dia kendarai dan mereka sampai di bandara, di mana sebuah pesawat kecil bermesin dua sedang dalam proses pengisian bahan bakar. Gordon, seorang pilot amatir, diyakinkan untuk menerbangkan pesawat itu meskipun dia memprotes bahwa dia tidak memiliki pengalaman dengan pesawat khusus ini. Dengan tanah runtuh di belakang mereka, semua orang melompat ke pesawat dan Gordon membuat mereka turun tepat pada waktunya. Saat perpindahan kerak bumi dimulai, menyebabkan gempa berkekuatan 10,9 SR, Gordon, Jackson, Kate, dan anak-anak melarikan diri dari Los Angeles saat sebagian besar Pantai Barat meluncur ke Samudra Pasifik.

Suka menulis?

menulis dapat uang

Kesimpulan

Film yang berdurasi 158 menit ini menceritakan kehancurannya bumi. Pada tahun 2012, penulis fiksi ilmiah yang berbasis di Manhattan Beach, California. Film ini di jamin seru dan menegangkan

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Pembahasan Mengenai Film 2012, film, kiamat, menegangkan,