Site icon #MENULISdapatuang

Pembahasan Film Greenland 2020

Pembahasan Film Greenland 2020

Pembahasan Film Greenland 2020

27x   0   01:07

   Cari kata KBBHukum lain? 1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Meteor jatuh ke bumi?
Meteor jatuh ke bumi?

Salam #MasBro #MbakBro

Pembahasan Film Greenland 2020

Greenland adalah film yang bergenre Laga atau Bencana. Film ini di sutradarai oleh Ric Roman Waugh dan di bintangi oleh artis terkenal di antaranya Gerard Butler, Morena Baccarin, Roger Dale Floyd, Scott Glenn, David Denman, Hope Davis, Andrew, Bachelor, Merrin Dungey, Gary Weeks, dan Tracey Bonner. Anggaran yang di keluarkan untuk memproduksi film Greenland ini sebesar $35.000.000. Keuntungan yang di peroleh setelah memproduksi film Greendland sebesar $52.300.000.

Film ini rilis pada tanggal 29 July 2020 di Belgium dan 18 Desember di Amerika Serikat. Rating yang di peroleh dari situs IMDb untuk sebuah film Greenland ini mencapai angka 6,4/10.

Film yang berdurasi 119 menit ini menceritakan meteor yang jatuh ke bumi. John Garrity adalah seorang insinyur struktural yang tinggal di Atlanta, Georgia, bersama istrinya yang terasing, Allison, dan putra penderita diabetes mereka, Nathan. Dia kembali ke rumah untuk menyaksikan lewatnya komet antarbintang yang baru ditemukan bernama Clarke, bersama keluarga dan tetangganya.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK) Dasar hukum pinjaman online

Saat berada di toko, John menerima pesan otomatis aneh dari DHS yang memberitahukan bahwa dia dan keluarganya telah dipilih untuk tempat penampungan darurat. Bingung dan khawatir, dia kembali ke rumah tepat ketika pecahan komet memasuki atmosfer di televisi langsung. Sebelumnya diperkirakan akan mendarat di dekat Bermuda, fragmen itu malah menyerang Tampa, Florida, menguapkan kota dan sebagian besar negara bagian. John sekali lagi menerima panggilan dengan instruksi untuk menuju ke Pangkalan Angkatan Udara Robins untuk penerbangan evakuasi. Keluarga Garrity kemudian belajar dari tetangga mereka Ed bahwa Clarke sebenarnya adalah sekelompok objek raksasa yang diperkirakan akan membombardir Bumi selama dua hari ke depan, dengan potongan terbesar diperkirakan akan menyebabkan peristiwa tingkat kepunahan. Keluarga itu berkemas dan melarikan diri, menolak untuk membawa orang lain, karena mereka akan ditolak naik.

Di Pangkalan Angkatan Udara Robins, saat menggabungkan barang-barang mereka ke dalam satu tas, keluarga tersebut menemukan bahwa insulin Nathan ada di dalam mobil. John bergegas kembali untuk itu, sementara Allison dan Nathan diberitahu bahwa mereka tidak dapat naik karena diabetes Nathan, dan kemudian dikawal dari pangkalan. Menyadari apa yang terjadi, John meninggalkan pangkalan saat massa yang panik menerobos masuk, menghancurkan beberapa pesawat evakuasi ketika tembakan menyulut bahan bakar jet. Kembali ke mobil mereka, dia menemukan catatan Allison bahwa mereka pergi ke ayahnya di Lexington, Kentucky. Setelah mendapatkan pasokan medis dari toko yang dijarah, Allison dan Nathan dijemput oleh Ralph dan Judy Vento. Terhadap keberatan Judy, Ralph menculik Nathan, berharap untuk menggunakan dia dan gelang untuk naik pesawat.

Suka menulis?

menulis dapat uang

Kesimpulan

Baaimana perasaan kamu jika ada meteor yang jatuh ke bumi yang seramnya melebihin zamah disosaurus dulu? film ini di jamin seru dan menegangkan

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Pembahasan Film Greenland 2020, Film, Meteror, Menegangkan, seru, Movie