Pembahasan Drama Korea Mouse

Pembahasan Drama Korea Mouse

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Anak dari pembunuh berantai?
Adanya gen pesikopt?

Salam #MasBro #MbakBro

Pembahasan Drama Korea Mouse

Drama Mouse baru saja berakhir dan masih saja menjadi perbincangan karena akhir yang menyedihkan, tapi juga memuaskan dengan kematian Ba Reum.Ba Reum menghadapi Mrs Choi dan dia mengaku dia mengatur seluruh siksaan.Ketika keinginan untuk mengaborsi anak yang memiliki gen psikopat ditolak, itu memberinya kesempatan untuk melakukan operasi rahasia untuk membuktikan pada semua orang, kenapa aborsi itu diperlukan.

Dia meyakinkan Dr. Daniel untuk memberinya daftar anak yang memiliki gen psikopat dan mengawasi kedua keluarga.Ini juga kenapa dia menyuruh Song Soo Ho untuk membunuh ibunya yang mencoba membunuhnya dan anggota keluarga tersisa

Lebih lanjut dia mengatakan itu kesalahan dan insiden itu diperlukan agar percobaannya berhasil.Dia melakukan itu semua untuk membuktikan teorinya menciptakan dunia tanpa pembunuh dengan menghabisi psikopat itu bahkan sebelum mereka lahir.Sebagai hasilnya, Ba Reum mencoba menembak Mrs. Choi dengan pistol, tapi dia tidak masalah dengan itu karena itu berarti apa yang dia ucapkan benar, dan membunuhnya menjadi bukti bahwa orang seperti Ba Reum tidak seharusnya dilahirkan.

Ba Reum tidak jadi membunuhnya, Moo Chi menemukan tempatnya dan segera menahan Mrs. Choi serta mengawal Dr. Daniel.Sementara itu, Moo Chi masih mencari Ba Reum dan polisi melacak jejak ponsel Bong Yi. Dia mendapat telepon yang mengonfirmasi Ba Reum membunuh saudaranya.

Bong Yi mencoba membunuh Ba Reum yang awalnya melawannya karena dia tidak ingin dia berakhir menjadi pembunuh.

Pada akhirnya Ba Reum ditahan dan diakui menjadi pembunuh berantai,Di bagian akhir tampak seorang dokter muncul untuk mengoperasi dua orang, memindahkan bagian dari otak mereka satu sama lain.

Beberapa penonton yang mengikut drama ini mengungkap kesedihan mereka, tapi sekaligus rasa puas, karena akhirnya Ba Reum mendapat ganjaran atas perbuatannya.

Namun di sisi lain, beberapa penggemar juga merasa kasihan dengan akhir Ba Reum yang tidak bahagia.Ada juga seorang polisi yang jujur, muda dan pembela keadilan bernama Jung Ba Reum diperankan oleh Lee Seung Gi. Kedua pria tersebut bekerja sama untuk mengejar predator jahat yang disebut psikopat “1 persen teratas”.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK) Dasar hukum pinjaman online

Penonton dibuat penasaran untuk mengetahui alasan di balik sikap dingin Oh Bong Yi terhadap Jung Ba Reum, yang dikenal dengan energi positifnya di lingkungan sekitar. Selain itu, adegan tersebut menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa menghubungkan kedua karakter tersebut, karena tampaknya hubungan mereka lebih daripada biasanya antara petugas polisi dan siswa sekolah menengah.

Saat syuting adegan tersebut, Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun melakukan pendekatan dengan cara menunjukkan kepedulian kepada staf karena cuaca yang dingin. Sementara staf mempersiapkan adegan, kedua aktor bekerja keras dengan melatih dialog mereka. Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun pun dengan cepat menyelesaikan adegan tersebut.

Bagi kamu yang belum menonton drakor Mouse, inti dari drama Korea ini adalah pengejaran predator psikopat, yang dilakukan oleh dua pria yang sangat berbeda karakter. Keduanya perlahan mengungkap kasus yang ada dan secara bersamaan muncul karakter lain dalam drama.Ketegangan demi ketegangan terus mewarnai drakor Mouse yang berjumlah 20 episode ini.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Inti dari drama Korea ini adalah pengejaran predator psikopat, yang dilakukan oleh dua pria yang sangat berbeda karakter. Bagi kamu yang menyukai film bertemakan pembunuhan atau psikopet , film ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Pembahasan Drama Korea Mouse, Pembahasan, Drama Korea, Mouse, drakor, psikopat, pembunuhan,

Comments

Leave a Reply