Site icon #MENULISdapatuang

Pembahasan 47 Meters Down: Uncaged

Pembahasan 47 Meters Down: Uncaged

Pembahasan Film 47 Meters Down: Uncaged

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Liburan membawa petaka?
Liburan membawa petaka?

Salam #MasBro #MbakBro

Pembahasan 47 Meters Down: Uncaged

47 Meters Down: Uncaged adalah film yang bergenre Pertualangan atau Survival. Film ini di sutradarai oleh Johannes Robert dan di bintangi oleh artis terkenal di antaranya Sophie Nelisse, Corinne Foxx, Brianne Tju, Sistine Stallona, Davi Santos, Khylin Rhambo, Brec Bassinger, John Corbert, dan Nia Long. Anggaran yang di keluarkan untuk memproduksi film 47 Meters Down: Uncaged sebesar $12.000.000. Keuntungan yang di peroleh setelah memproduksi film 47 Meters Down: Uncaged sebesar $46.100.000.

Film ini rilis pada tanggal 16 Agustus 2019 dan di distribusikan oleh Entertainment Studios Motion Pictures. Rating yang di peroleh dari film 47 Meters Down: Uncaged dalam situs IMDb sebesar 5.0/10.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK) Dasar hukum pinjaman online

Film yang berdurasi 89 menit ini menceritakan ganasnya Hiu Putih yang buta akan penglihatan. Mia dan saudara tiri Sasha baru saja pindah ke sekolah baru. Siswa lain, Catherine , mendorong Mia ke kolam kampus dengan Sasha sebagai pengamat. Ayah Mia, Grant mengetahui tentang insiden itu dan merencanakan perjalanan dengan perahu bagi para suster untuk melihat hiu putih besar, berharap keduanya akan terikat. Grant memberi Mia gigi hiu putih besar yang dia temukan dan menceritakan ketika Mia biasa menyelam bersamanya.

Pada hari naik perahu, Mia terkejut melihat Catherine dan teman-temannya juga ada di sana untuk tur. Teman Sasha, Alexa dan Nicole datang dan menggoda mereka berdua untuk pergi ke tempat rahasia bersama mereka. Gadis-gadis itu masuk ke mobil Alexa dan bersenang-senang bersama di laguna rahasia. Alexa mengungkapkan bahwa laguna memiliki pintu masuk ke kota Maya yang terendam di mana Grant dan dua asistennya – Carl dan pacar Alexa Ben – bekerja untuk mempersiapkan kunjungan dari sekelompok arkeolog pada minggu berikutnya. Setelah menemukan peralatan selam, Nicole membujuk gadis-gadis itu untuk menyelam melalui kota, akhirnya mencapai ruang pengorbanan kuno. Mereka bertemu ikan gua, dan Nicole secara tidak sengaja menabrak kolom batu, menyebabkan reaksi berantai runtuh.

Suka menulis?

Mau menulis✍️ dapat uang?🏧
Menulis disini aja.
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kesimpulan

Film yang berdurasi 89 menit ini menceritakan ganasnya Hiu Putih yang buta akan penglihatan. Bagi kamu yang menyukai film bertemakan hiu, film ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Pembahasan Film 47 Meters, hiu, laut, film, menegangkan, liburan,