Pelajaran Untuk Sekarang Esok dan Nanti

Hallo sobat ketemu lagi sama gue Syisthan Duraida masih kelas sepuluh BDP Wikrama 

Seperti biasa gue mau menceritakan kegiatan sehari-hari gue sebagai manusia biasa wkwk.
Oke langsung aja. Tadi pagi gue bangun jam setengah delapan, gue kesiangan sobat seperti yang kalian tau
gue lagi ga puasa jadi bangun nya siang deh. Setelah bangun gue langsung beres-beres dan siap-siap kelas online

Hari selasa ini adalah jadwal nya pelajaran jurusan gue yaitu pelajaran produktif, di pelajaran produktif jam pertama
gue belajar sama kak Rizky, pelajaran kak Rizky kali ini nerusin pembahasan minggu kemarin yaitu tentang MC. Karna kemarin udah di bahas cara-cara jadi MC jadi minggu sekarang tinggal praktek dehh. Jadi hari ini cuma praktek aja di pelajaran pertama. 

Pelajaran pertamapun selesai dan di lanjut sama istirahat selama 15 menit, dan nanti di lanjut lagi pelajaran ke 2 di jam 09.45. Akhirnya masuk ke pelajaran ke 2, pelajaran ke 2 ini masih sama yaitu belajar produktif tapi beda guru. Pelajaran ke 2 ini belajar sama bu Rina, dan ngebahas tentang daur hidup produk. 

Alhamdulillah semua pelajaran hari ini mudah di pahami karna penjelasan dari para guru nya mudah di pahami. ilmu yang hari ini gue dapet sangat bermanfaat bagi kehidupan sekarang, esok ataupun nanti wkwk. Semoga semua ilmu yang udah gue ataupun kita semua dapatkan bisa kita amalkan dan bagikan lagi di masa depan aminn.

Sekian untuk hari ini sobat, makasih ya udah mau mampir di tulisan kali ini.

SEE YOU AGAIN Dadahhhhh

Comments

Leave a Reply