Pecinta Teh Wajib Cobain Minuman Hits Ala Jerome Polin

Salam #MasBro #MbakBro pecinta teh? Kedai teh ini wajib kalian kunjungi nih.

Di artikel sebelumnya, aku udah pernah bahas tentang Jerome Polin. Ternyata,selain menjadi YouTuber ia juga menjadi businessman bersama kakaknya.

Jerome dan Jehian membuka bisnis minuman pertamanya yang bernama MenanTea. Menyediakan aneka pilihan teh,Pure Tea Series, Milk Tea, Fruite Tea Series, Signature Series dan Irrational Series.

Jerome Polin dan Jehian with MenanTea Custom

MenanTea juga mempunyai panggilan khusus terhadap pelanggannya, yaitu Neteazen. Menu yang paling banyak pemesanannya adalah Mantappu Tea dan MatemaTeaka.

Selain minuman yang mereka jual ada juga makanan pendamping teh-nya. Potato and Chicken Popcorn dan Potato Fries. Harga menu dari MenanTea ini berkisar antara 25.000 – 35.000.

Foto salah satu dari NeTeazen

Toko pertamanya berada di Jl. Tomang Raya No.54, RW.3, Jatipulo, Kec. Palmerah, Jakarta Barat. Eitss.., jangan khawatir buat kalian yang tinggal di Bogor. Karena mulai tanggal 29 Mei 2021 MenanTea membuka Grand Opening di Bogor, tepatnya di Jl. Siliwangi No. 144B, Bogor Selatan, Bogor. Yokk, siap siap antri yaa…

Kalau males ngantri atau ga sempet Dateng ke tokonya, bisa juga pesan di Grabfood atau Gofood loh.

Menu MenanTea:

Comments

Leave a Reply