Site icon #MENULISdapatuang

Orang Indonesia Doyan Banget! Sampe Gak Bisa Hidup Tanpa Sambal

Halo #MasBro #MbakBro

Ngomongin negeri kita tercinta ini memang gak bakal ada habisnya. Sekarang gw mau bahas makanan yang wajib ada di setiap meja warga Indonesia.

Kurang Nendang Kalau Gak Ada Sambal

Memang tidak bisa dikatakan kalau seluruh masyarakat Indonesia adalah penyuka sambal, namun harus diakui bahwa orang Indonesia pasti akan kerepotan cari sambal bahkan cabai setiap kali kalian makan. Kayak ada yang kurang lengkap gak sih? Ibarat kata, apapun makanannya, sambal sampai kelupaan.

Sambal sangat cocok untuk dipadukan dengan rasa hambar nasi putih, bisa juga pendamping ayam, daging, aneka hidangan laut, hingga buah-buahan bakal terasa lebih nikmat jika ditambahkan sambal. Memang senikmat itu makanan berbahan utama cabai ini. Rasanya yang pedas sangat cocok di lidah Indonesia yang justru dipandang heran bagi orang non-Indonesia karena rasanya tersebut.

Baca Juga : Cuma di Indonesia! Makan Cabai Rawit Mentah

Kenapa Kita-Kita Ini Suka Makan Sambal?

Selain alasan karena tanah kita ini subur ditumbuhi berbagai rempah dengan cita rasa pedas, sambal juga sudah familiar di lidah orang Indonesia karena sudah ada sejak zaman dahulu sehingga turun temurun. Pengolahannya yang mudah dan kenikmatannya yang bisa disajikan dengan hidangan lain, juga menjadikan sambal tidak akan pernah sepi penggemar. Sambal memang cocok bila dimakan dengan makanan pokok orang Indonesia juga, yakni nasi putih yang bercita rasa hambar.

Buat pecinta si pedas sambal, beruntunglah kalian. Karena rasanya maknyos, segudang manfaat juga bisa kamu dapatkan dari makanan ini. Sambal cocok banget buat mengatasi sembelit kamu, mampu merangsang gerakan peristaltik pada usus untuk membantu masalah pencernaan. Banyak juga yang menjadikan sambal sebagai pelarian ketika orang dilanda penat bahkan stres dengan sensasi pedasnya.

Itulah beberapa fakta tentang orang Indonesia yang doyan sambal.

Baca Juga : Belum Kenyang Kalau Belum Makan Nasi? Indonesia Banget!

Ada fakta-fakta orang Indonesia yang doyan sambal yang belum masuk ya?
Udah
pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Check sound…
#MasBro #MbakBro, siapa yang bangga sama bumi pertiwi kita ini?

Masih ada fakta-fakta orang Indonesia yang doyan sambal yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Wikipedia dibuka pukul 12.00 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
sambal, sambel, cabai, nasi putih, manfaat, cabe, ayam, temen nasi, teman nasi, doyan, indonesia, nusantara, Orang Indonesia Doyan Banget! Sampe Gak Bisa Hidup Tanpa Sambal, fakta, fakta indonesia, keberagaman, pedas, makanan pedas, cita rasa, cita rasa pedas, wawasan, makanan, indonesia banget,