Online School Activities: Learn AKM Questions and Test Knowledge of Biographical Texts

Senin 12 April, Hp ku bergetar ketika pesan dari Bu yessy masuk dan memberitahu pembelajaran akan segera di mulai.

Pembelajaran pertama IPA bersama Pak Sidik, hari ini kami membahas dan mengerjakan soal AKM. soal AKM itu merupakan persoalan yang benar benar dan langsung terjadi di lingkungan sekitar kita dan kita sebagai seorang pelajar atau pemikir maka kita secara tidak langsung melalui soal akm dilatih untuk mencari solusi atau jawabannya. soal akm itu kan terbagi dua yaitu literasi dan numerasi, apa itu literasi dan numerasi? literasi merupakan kegiatan membaca, menulis dll atau kemampuan berbahasa. Sedangkan numerasi adalah pengetahuan dan kecakapan untuk menggunakan berbagai macam angka dan simbol” yang terkait dengan matematika dasar untuk memecahkan masalah praktis dalam berbagai macam konteks kehidupan sehari” dan menganalisis informasi yang ditampilkan dalam berbagai bentuk.

Kelas kedua Bahasa Indonesia bersama Bu Haryati hari ini kami mengerjakan ulangan pengetahuan 7 mengenai teks biografi.

Sekian jurnal hari ini, i hope you like and enjoy


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply