Olahraga Sore di Hari Kamis

Hai semua! Gimana kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat dan bahagia yaa.

Dihari kamis ini, aku ngelakuin aktivitas pagi dan siang hari dari bangun tidur sampai selesai nugas kayak biasanya. Selesai nugas, aku istirahat sebentar. Menonton tv dan tertidur hingga jam 3 karena aku menyalakan alarm jam 3 sore. Aku cek ponsel dan membuka youtube sebentar lalu ganti baju pakai baju untuk olahraga. Yapp! Aku mau berolahraga hahaha, aku gatau kenapa tiba-tiba pengen olahraga. Sejujurnya, aku jarang banget olahraga soalnya kadang suka males aja gitu. Tapi hari ini aku lagi pengen olahraga nih, mungkin karena berat badan aku agak sedikit naik yaa. Soalnya akhir-akhir ini aku suka ngerasa gemukan.

Sekitar jam 4 aku mulai berolahraga, aku olahraga di kamar aja ngikutin work out yang ada di YouTube. Dari mulai pemanasan sampai pendinginan. Cape banget rasa nya, soalnya aku udah jarang banget olahraga jadi badan ku kaku semua hahaha. Duh aku langsung ngerasa punya otot nih haha ᕙ(@°▽°@)ᕗ

Aku berolahraga cuma sekitar 20 menit aja. Selesai jam setengah 5 sore dan aku istirahat sebentar, terus aku bersepeda keliling rumah bareng sahabat dan sodara ku. Lalu aku mengambil foto sebentar sebelum pulang.

Saran buat kalian yang baru mau memulai olahraga setelah berbulan bulan, olahraga nya yang ringan-ringan dulu aja yaa. Jangan memulai dari yang berat. Dan minimal olahraga nya 10-15 menit, setelah itu jangan lupa istirahat.

Segitu aja cerita aku untuk kamis ini, terima kasih sudah membaca yaa(≧▽≦) sampai jumpa di cerita selanjutnya! Bye bye!

Comments

Leave a Reply