Ojol Dibegal di Tugu Tani Terekam CCTV, Pelaku Ditangkap

Hai #MasBro #MbakBro

Belakangan ini viral seorang driver ojol dibegal yang terekam CCTV, mari kita simak penjelasannya!

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat korban berhenti di lampu merah. Situasi di lokasi terlihat sepi, tidak ada pengendara lain selain korban saat itu.

Tiba-tiba saja, datang dua orang pelaku berboncengan motor. Motor pelaku berhenti tepat di samping kanan korban. Salah satu pelaku langsung turun sambil menodongkan senjata tajam.

Baca Juga : 3 Wilayah Indonesia Diguncangkan Gempa

Peristiwa itu menimpa korban di bulan puasa lalu, tepatnya pada Jumat (7/5) sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka menuturkan kedua pelaku Korban yang ketakutan pun terpaksa turun tanpa perlawanan hingga akhirnya kedua pelaku melarikan diri sambil membawa motor korban.

dilansir dari detik.com dikutip dari Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra mengatakan “Dia (pelaku) pepet, tendang, terus ngancam pakai celurit, katanya korban. Cuman faktanya di lapangan hanya ditemukan sarung celuritnya saja kalau untuk korban tidak dilukai,”

Baca Juga : Seorang Pasutri Curi HP Mahasiswi

Polisi telah melakukan penyelidikan ke lokasi. Polisi saat itu telah melakukan pengajaran kepada terduga pelaku dengan melacak ponsel korban, tetapi tidak membuahkan hasil.

Peristiwa begal terhadap korban ini sempat viral di media sosial. Dalam video viral terlihat korban berada di pinggir jalan dan disebutkan motornya telah diambil pelaku begal di Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat. Korban terlihat menggunakan jaket dan kupluk warna hitam.

Korban pun sempat mengatakan ciri-ciri dari pelaku. Dari kesaksian korban di video itu bahwa “Dia pakai kerudung kotak-kotak. Cowok dua-duanya,” ujar korban.

Baca Juga : Fakta Gisella Anastasia

Nah seperti itulah penjelasan mengenai video viral seorang driver ojol yang dibegal di Tugu Tani.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply