New Experience With FYP Project

New Experience With FYP Project

New Experience With FYP Project

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Halo Guys!!!

Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman baru aku.

Kira-kira pengalaman baru apa sih yang aku dapetin?

Pengalaman Mencari Client

Jadi gini, seminggu lalu di kelas Content Creator kita dapet project baru yaitu FYP (For You Project). Nah di project ini beda dari biasanya, kalau biasanya kita cuman tinggal buat desain, video, dan tulisan.

Kali ini berbeda, kita ditantang untuk bisa mencari client sendiri dan membantu client kita ini dalam mengembangkan usahanya.

Client yang kita cari yaitu usaha UMKM, Usaha UMKM ini lah yang nantinya akan kita tawarkan jasa digital marketing kita dan tentuntunya kita ajak kerja sama sampai waktu tertentu.

Setelah berdiskusi dengan teman sekelompok, akhirnya kita dapet client dari kenalannya Meisya yaitu tante Mala. Bu Mala ini adalah owner dari usaha kuliner nama usahanya adalah Warung Bakso Bang Juned.

Warung Bakso Bnag Juned

Kemarin  tepatnya hari kamis tanggal tanggal 10 Maret aku Bersama dengan teman sekelompokku yaitu Rara dan Meisya pergi ke tempat usaha Warung Bakso Bang Juned yang beralamat di Cipayung Datar, Bogor,  Jawa Barat.

Warung Bakso Bang Juned ini lokasinya bener-bener strategis banget, tempatnya ada di pinggir jalan dan didepan indomaret dan hotel.

Sesampainya kita disana, kita ketemu sama bu Mala sebagai ownernya. Disana kita ngobrol banyak banget dan akhirnya kita sepakat untuk bekerja sama.

Tidak hanya itu saja setelah kita asik ngobrol-ngobrol, kita bertiga juga cobain Bakso dari Warung Bakso Bang Juned ini. Rasa dari baksonya ternyata enak banget lho!!

Disana kita juga ambil beberapa foto dan juga video.

Dari sini aku belajar gimana caranya mencari client, dan ngelatih cara berkomunikasi juga.

Gak mudah, tapi selagi mau belajar, pasti bisa!

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply