Natasha Wilona

Siapa Sih yang ga kenal dengan Natasha Wilona seorang Aktris Indonesia?

Salam #MasBro #MbakBro
Yap, hampir seluruh orang Indonesia pasti sudah enggak asing lagi dengan Natasha Wilona seorang aktris Indonesia

Seperti yang kita tahu, Natasha Wilona adalah seorang aktris, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia.

Natasha Wilona

Natasha merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, yang lahir dari pasangan bernama Didi Setiadi dan Theresia. Ia memiliki seorang kakak perempuan bernama Claresta Frederica. Kedua orangtuanya sudah bercerai sejak ia masih berumur empat tahun.

Bakat wilona diketahui Ibunya sejak kecil dimana ketika pertama kali ikut lomba fashion show langsung juara 1. la mendapatkan hadiah ricecooker dan uang senilai 150 ribu. Sejak saat itu mereka hampir mengikuti seluruh lomba fashion show yang diadakan di Banjarmasin. Dengan keterbatasan biaya ibunya tetap menyekolahkan Wilona di sekolah modeling selama 1 tahun ketika berumur 6-7 tahun. Sangat mengharukan, seluruh baju untuk lomba modeling yang dipakai Wilona di kumpulkan dari baju bekas dan baju gak dipakai. 

Dalam sebuah video di kanal YouTube–nya, ia sempat mengikuti kontes model dalam rangka memperingati Hari Kartini saat bersekolah di sebuah TK di Kota Jakarta, sebelum dikenal sebagai seorang aktris. Tak lama kemudian, ia dan keluarganya pindah ke Pekauman, Banjarmasin. Selama dua tahun menetap di sana, mereka mengontrak dengan biaya dua juta rupiah di sebuah gubuk berlantai dan juga berdinding kayu yang sudah bolong.

Baca Juga
10++ Youtuber Perempuan Indonesia dengan Pelanggan Terbanyak April 2021
Kata-Kata Bijak Maudy Ayunda

Ketika umur 10 tahun pernah dapat tawaran main di FTV dan sempat membintangi 10 judul namun akhirnya sang ibu tidak tega melihat Wilona harus pulang dini hari bahkan pagi hari karena syuting dan akhirnya ia fokus di iklan hingga SMP kelas 3. Dan pada akhirnya pada umur 13 tahun ia lolos casting untuk sinetron pertamanya. Walau banyak kritikan di awal ia terus belajar, bahkan ia mengaku karena ingin belajar akting ia pernah nonton film 3-4 judul perhari. 
 
Walau sibuk syuting, Wilona tidak mau bolos sekolah. Dilokasi syuting ia menyempatkan diri belajar ketika masih kelas 3 SMP. Waktu jam istrahat di sekolah ia pergunakan sebagai jam tidur. Hingga akhirnya ketika masuk SMA ia mengambil homeschooling. Setelah lulus SMA, ia fokus di karirnya hingga sekarang. Tercatat ia telah membintangi 10 Ftv, 5 Film, dan 12 Sinetron.

Karier

a. Casting
Mendapat banyak dukungan dari keluarga, Wilo pun semakin semangat mengejar kariernya. Wilo yang saat itu berusia 9 tahun, mulai memberanikan diri mengikuti casting untuk iklan hingga mencoba casting untuk pemain anak-anak. Usahanya berbuah manis, Wilo mendapatkan peran untuk beberapa judul FTV.

b. FTV dan sinetron
Saat Wilo sudah duduk di bangku SMP, ia memulai debutnya sebagai Cherry di sinetron Yang Masih di Bawah Umur pada tahun 2012. Sejak saat itulah Wilo kerap membintangi banyak sinetron, mulai dari sinetron Anak Jalanan hingga sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Bakatnya yang luar biasa membuat ia menyabet banyak penghargaan.

c. Bisnis
Enggak cuma eksis sebagai pesinetron, Wilo pun menjajal dunia bisnis. Sama seperti artis kebanyakan, Wilo memiliki bisnis kue kekinian yang diberi nama Domino Cake. Tak hanya itu, Wilo juga mengembangkan bisnisnya di dunia kecantikan, yakni masker wajah Bio Kefir by Natasha Wilona.

Kesimpulan

#SekilasTentang

Nama: Natasha Wilona
Umur: 23 tahun
Lahir: 15 Desember 1998
Tempat lahir: JakartaIndonesia
Penghargaan: Indonesian Kids Choice Awards 2016 Dahsyatnya Awards.2016,Silet Awards 2016,Indonesian Television Awards 2017,SCTV Awards 2017,Panasonic Gobel Awards 2018,SCTV Awards 2019
Kebangsaan:  Indonesia
Pekerjaan: Aktris,Model,Penyanyi
Tahun aktif: 2008-sekarang
Keluarga Claresta Frederica (kakak)
Orang tua: Didi Setiadi (ayah)
Theresia (ibu)

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis.
Sama seperti di youtube kita #hidupdariKARYA.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
id.wikipedia.org dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
tulisIN, Siapa sih, Natasha Wilona,


Terbit

dalam

Comments

One response to “Natasha Wilona”

Leave a Reply