My World

Assalamu’alaikum guysss!!!

Ketemu lagi sama aku cantik, manis dan ceria ini yang bentar lagi ultah wkwkwk

Sabtu, 03 April 2021

Lantunan Adzan yang terdengar indah di pagi hari pada pukul 05.00 membuatku terbangun dari tidurku, aku mulai bangkit dari Kasur empukku lalu pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan diri dan berwudhu. Setelahnya aku pun melaksanakan sholat shubuh.

Lalu, aku mulai melakukan kebiasaan ku di pagi hari membantu meringankan pekerjaan mamahku dirumah mulai dari menyapu, mencuci piring, dan mengepel.

Pukul 08.00, seperti biasa aku akan belajar online. Hari ini pada hari sabtu aku belajar mata pelajaran Agama oleh Pak Cecep dan Bahasa Sunda oleh Bu Fina.

Pada pelajaran Pak Cecep yaitu Agama. Aku belajar materi Iman Kepada Malaikat Allah : Materi yang aku dapat ialah :

  • Mengetahui isi kandungan dari Q.S. At-Tahrim/66:6
  • Mengulang kembali nama dan tugas malaikat
  • Hikmah beriman kepada malaikat

Pada pelajaran Bu Fina yaitu Bahasa Sunda. Aku belajar materi Aksara Sunda Materi yang aku dapat ialah :

  • Mengetahui cara penulisan aksara sunda
  • Mengetahui cara mengaplikasikan aksara sunda pada keyboard

Setelah pelajaran selesai, pada pukul 12.00 aku melaksanakan sholat dzuhur dan seperti biasa guys, setelah sholat dzuhur aku menonton film sampai pukul 15.00. Aku pun pergi mengambil handuk untuk mandi biar seger guys wkwk. Setelah selesai mandi dan sholat, aku pun membersihkan rumah agar rumahku terlihat rapih dan bersih hingga nyaman untuk ditempati.

Oke guys mungkin sekian cerita harian aku untuk hari ini, maaf sebelumnya cerita hari ini bener-bener singkat karena aku lagi ada kesibukan diluar guys jadi aku gak bisa nulis panjang-panjang, sorry 🙁  Tenang guys besok aku bakalan cerita lagi kok, see you tomorrow, have a nice day guys !!!

Quote of the day :

“Be high without demeaning others.”


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply