My First Time dapat Client

My First Time dapat Client

My First Time dapat Client

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Hallo gais!! Judul kali ini tentang apa ya? Okey, sesuai judul aku mau nyeritain pengalaman pertama kali dapetin client. Iya baru-baru ini aku ditugaskan buat ngerjain tugas project mencari UMKM. Tugasnya dikerjakan secara kelompok. Mau tau ceritanya gimana? yuk baca sampe selesai.

My First Time dapat Client

Pengalaman pertama kalinya aku dan temen-temen cari client. dimulai pada 9 Maret 2022 aku dan temen-temen cari client di daerah PD Hasan – Tajur. Sebelum cari client kita diskusi dulu tentang kapan dan dimana cari client. Setelah diskusi selesai akhirnya sepakat cari client di daerah Tajur. karna didaerah sana banyak bermacam-macam pedagang dan juga warung kecil.

Dihari Rabu kita berangkat ngerjain project ini. Saat itu kita janjian abis dzuhur, Cuaca saat itu kurang mendukung sama sekali. Kemudian aku chat di grup untuk memastikan jadi atau engganya. Akhirnya hujan reda setelah nunggu beberapa jam. Alhasil kita dihari itu juga jadi untuk mencari client.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kemudian kita janjian buat kumpul di deket gang pd hasan. Pas semua udah kumpul kita mulai jalan kaki buat cari client. Akhirnya kita langsung menemukan UMKM warung baso. Disitu kita malu-malu untuk bicara karena takut ditolak sama pemilik warung baso itu. Syukurlah, pemilik warung baso itu baik banget dan mau nerima ajakan kita buat diwawancarai dan kerjasama.

Kita beristirahat sebentar disana, dan kita juga coba pesen beberapa menu yang ada disana sambil ngobrol tentang project yang kita kerjakan. Alhamdulilah lega semua kerjaannya berjalan dengan lancar.

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Comments

Leave a Reply