MY DAILY LIFE SPECIAL RAMADHAN

Wednesday, 14 april 2021

Haiii apa kabar ? semoga temen temen semua selalu dalam keadaan baik baik aja yahh. gimana puasa kemarin ? semoga lancar semua yahhhh. hari ini sahur ke 2 temen temen semua jangan lupa buat sahur yah. seperti biasa sehabis sahur aku bereskan temapat tidur dan bersantai sebentar sambil menunggu waktu sholat subuh.

singkat waktu sekrang menunjukkan jam 8:00 pagi dan aku bersiap untuk melaksanakan kembali pjj hari ini. pembelajaran hari ini yaitu mapel produktif pada jam pertama oleh kak noer reksy, hari ini akan melaksanakan ulangan harian 7 semua siswa kelas bdp di himbau untuk mempelajari materi yang sudah di ajarkan , uh kali ini di lakukan di quizziz. setelah selesai uh semua siswa istiraa=hat terlebih dahulu selama 15 menit baru masuk ke pembelajaran ke dua.

sekrang sudah masuknya pembelajaran ke 2 oleh ibu shinta selaku mapel produktif juga. seperti biasa kita melakukan absensi terlebih dahulu baru melaksanakan pembelajaran. setelah selesai semua siswa wajib mengikuti kegiatan bersama kekitaan melalui google meet.

setelah kegiatan semua selesai waktu pembelajranpun sudah habis dan semua siswa kembali melakukan aktivitasnya masing masing. singkat waktu sudah menunjukan pukul 4 sore seperti biasa aku membantu mamaku membuat hidangan untuk berbuka puasa. tidak kerasa azan magrib sudah berkumandanag selamat buka puasa semuanya, jangan lupa sholat tarawuh bagi yang melaksnakan yah.

sehabis pulang sholat tarawih aku bersantai sambil  menuli jurnal ini . sekian dari aku sampai jumpa lagi besok byeeeeeee


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply