MY DAILY LIFE ( minggu baru menyambut ramadhan )

Monday, 12 April 2021 

Hai apa kabar ? udah hari senin aja nih. gakerasa yah besok udah masuk bulan ramadhan aja, pastinya kita harus semangat menyambung bulan suci ini yah. 
seperti biasa rutinitas pagi sholat subuh jangan lupa, beresin tempat tidur, gosok gigi, cuci muka, olahraga , baru mandi. singkat waktu jam sudah menunjukan pukul 7:56 waktunya pembelajaran jarak jauh lagi. hai ? cape yah sama ko aku juga, walaupun pembelajarannya masih daring kita harus tetap semangat yah. mata pelajaran hari ini yaitu b. indonesia dan ipa pada jam pertama diisi denganpembelajaran ipa.
Kalian tau ga AKM itu apa ? akm singkatan dari( kompetensi minimum )yang merupakan penilaian kompetensi mendasar yang diperlukan oleh semua siswa maupun siswi untuk mengembangkan kemampuan diri dan berpartisipasi positif pada masyarakat. ada dua kompetensi mendasar yang di ukur AKM : literasi ( merupakan kegiatan membaca menulis dan lain lain atau kemampuan berbahasa) dan numerasi ( pengetahuan dan kecakapan untuk menggunakan berbagai macam angka dan simbol simbol yang terkait dengan matematika dasar untuk memecahkan masalah praktis dalam berbagai macam konteks kehidupan sehari hari dan menganalisis informasi yang di tampilkan dalam berbagai bentuk) nah itu dia penjelasan dari pak sidik selaku guru mapel ipa. sesudah memahami apa itu aku dan teman teman yang lain diberikan tugas latiha soal akm. 
setelah selesai istirahat masuk pada pembelajaran jam kedua yaitu b. indonesia oleh bu yanti , hari ini akan diadakan ulangan harian 7 b.indinesia dan perbaikan pts genap semuanya berjalan lancar. pjj hari sudah slesai aku merapikan buku tulis dan laptop. karena kebetulan tadi aku mandi pagi jadi sambil istirahat aku meneruskan menonton drama korea yang belum tuntas 
hari ini gimana ? aga sedikit santai yah udah dulu yaaa mau lanjut nonton byeee see you next time :3

Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply