VIRALL! 3 WARGA PALESTINA DI TEMBAK MATI PASUKAN ISRAEL DI TEPI BARAT

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh.

Tiga warga Palestina tewas ditembak pasukan khusus Israel yang sedang dalam misi penangkapan di wilayah Tepi Barat utara.

APA YANG SEDANG TERJADI?

Dilansir dari kantor berita AFP, Kamis (10/6/2021), seorang pejabat keamanan Israel mengatakan, salah satu warga Palestina yang tewas diduga melakukan serangan penembakan terhadap tentara-tentara Israel.

Dua korban tewas lainnya adalah anggota pasukan keamanan Otoritas Palestina yang menyaksikan baku tembak awal.

Pejabat keamanan Israel mengatakan kepada AFP bahwa pasukan khusus berada di Jenin untuk mencoba “menangkap dua teroris yang telah melakukan serangan penembakan”.

“Seorang warga Palestina yang melepaskan tembakan ke arah pasukan ditembak mati,” kata pejabat tersebut.

Kementerian Kesehatan Palestina mengidentifikasi pria Palestina itu sebagai Jamil al-Amuri.

Menurut pejabat Israel, setelah insiden awal tersebut, warga Palestina di tempat kejadian “menembaki pasukan Israel,” dan dalam baku tembak berikutnya, “dua warga Palestina lainnya tewas.”

Pejabat keamanan Palestina mengidentifikasi kedua pria itu sebagai anggota departemen intelijen militer Otoritas Palestina, Adham Eleiwi dan Taysir Issa.

Tidak ada pasukan Israel yang terluka dalam insiden itu, kata pejabat Israel kepada AFP.

Diketahui bahwa pasukan Israel sering melakukan serangan penangkapan di Tepi Barat yang diduduki. Sebelumnya pada tanggal 25 Mei, pasukan Israel menewaskan seorang warga Palestina dalam operasi penangkapan serupa di dekat kota Ramallah.

 

Baca juga:

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Masih ada pertanyaan?
Masih butuh informasi lainnya?
Silahkan chat sama mimin kita, buat minta dibuatin tulisannya ya kekitaan.com/ButuhTulisan

https://www.youtube.com/watch?v=9FiSG9EnPSg

Kesimpulan

Menurut pejabat Israel, setelah insiden awal tersebut, warga Palestina di tempat kejadian “menembaki pasukan Israel,” dan dalam baku tembak berikutnya, “dua warga Palestina lainnya tewas.”

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis tentang fakta Indonesia lainnya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik
 kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
detik.com dibuka pukul 18:10 WIB pada Hari Sabtu tanggal 10 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari
Palestina, Israel, Konflik Timur Tengah, Gaza, Al-Aqsa, Islam, Gencatan Senjata, Kemenangan Palestina, Bendera Palestina, Presiden Palestina, Biografi Presiden Palestina, HAMAS

Comments

Leave a Reply