Project For You Page

Meeting Virtual Bersama Client

Meeting Virtual Bersama Client


Halo semuanya, balik lagi sama aku!

Salam #MasBro #MbakBro

Setelah menulis ceritaku yang pertama minggu lalu, kali ini kita bertemu lagi pada tulisan kedua-ku di minggu kedua pada project FYP ini lagi, semoga ga bosen deh yaa!

Setelah minggu itu aku dan kelompok-ku membuat GSM untuk usaha client kita, setelah GSM sudah jadi kita akan meeting bersama client untuk meminta pendapatnya apa setuju dengan GSM yang kita buat?

Minggu kedua ini aku dan kelompok-ku sudah meeting bersama client kita pada hari jumat lalu, rencana nya kita akan meeting langsung, tetapi berhubung dari kelompok-ku memiliki kendala jadi kita meeting virtual, aduh kaya doi aja virtual….

Kita meeting menggunakan google meet, berhubung client ku juga memiliki waktu luang saat itu, meskipun ada beberapa kendala saat itu.

Aku mencatat semua pertanyaan yang akan ditanyakan, dan mencatat jawaban client untuk evaluasi selanjutnya, kita memberi beberapa masukan untuk sosial media usahanya., dan tidak lupa mendengar kan apa yang diinginkan client untuk kedepannya.

Meeting Virtual Bersama Client

Kita juga sedikit memberi saran untuk sosial media usaha nya agar lebih terlihat lebih rapi dan tertata, untungnya client dengan senang hati menerima saran dari kita.

Beliau sangat berterima kasih kepada kita karna sudah membantu dan memberi masukan untuk usaha nya agar lebih maju.

Seiring berjalan waktu meeting itu selesai secara baik, client pamit duluan. Aku dan kelompok-ku melanjutkan meeting apa saja yang tadi dibahas untuk tahu bagian mana saja yang akan kita bantu

Setelah itu kita langsung membuat laporan untuk presentasi, karena kalau di tunda-tunda jadi lama selesai.

Nah jadi itu dia pekerjaan kami selama seminggu ini, sampai jumpa di minggu depan!


Terbit

dalam

Tags: