Meeting Bersama Client

Meeting Bersama Client

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Pada minggu sebelumnya aku sudah bercerita mengenai Pencarian Client Pertama, nah untuk kali ini aku akan bercerita tentang meeting yang dilakukan oleh kelompokku dan client yang bersangkutan.

Yuk ikutin keseruan meeting bersama client kali ini!

Meeting bersama client

Halo #MasBro #Mbak Bro

Jumat 18 Maret 2022, kami melakukan meeting bersama client dari CV Kreaci Swala Nusantara. Meeting tersebut dihadiri oleh kelompokku yakni Luci, Melanie, Dea dan Salwa. Serta ada 3 orang perwakilan dari CV Kreasi Swala Nusantara yaitu Nesta Maulana, Muhammad Yusup dan Kevin Rizki Sebastian.

Kegiatan kali ini dilakukan pada jam 21.00, di awali dengan penyampaian pembuka dan doa oleh Dea Rista sebagai moderator. Lalu di lanjut dengan penyampaian pertanyaan oleh kelompok kami serta diskusi mengenai project yang nantinya akan kerjakan.

Yang nantinya hasil dari meeting tersebut akan di buat dalam bentuk PPT dan akan di presentasikan pada kepada guru pembimbing. Dalam pembuatan PPT ini kelompok kemi bekerja sama dengan membagi tugas pada masing masing orang.

Nah itulah kegiatan yang kami lakukan dalam minggu kedua project membantu UMKM. Tentunya saya berharap bahwa project ini akan lancar dan menghasilkan konten konten yang bagus dan menarik.

Sekian cerita mengenai kegiatan meeting bersama client kali ini, dan tunggu cerita cerita lainnya. Bye!

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply