Lirik Lagu Hey Ladies | Rossa

Me Lirik Lagu Hey Ladies | Rossa : Cm | Dm | Em | Fm | Gm | Am | Bm

 

Gimana si lirik lagu Yakinlah itu? dan siapa sih yang menciptakan lagu itu?

salam #MasBro #Mba bro

Hallo readers!!

Bagaimana nih kabar kalian? semoga kalian selalu dalam keadaan sehat walafiat yaa, aamiin. Sekarang kita bakal bahas lirik lagu yakinlah nihh. Kalian udah tau atau belum tentang lagu itu? kalau belum mari kita baca artikel ini.

 

Musisi: Rossa
Judul Lagu
: Hey Ladies
Pencipta : …
Album : …
Rilis : Sep 16, 2011
Produser : …
Genre : Pop


[Intro]
sudah ku bilang jangan terlalu yakin mulut lelaki banyak juga tak jujur bila sakit hati wanita bisanya nangis.. sudah ku bilang jangan terlalu cinta kalau patah hati siapa mau nolong seperti langit dan matahari tak bersatu lagi.. [Chorus] hey ladies jangan mau di bilang lemah kita juga bisa menipu dan menduakan bila wanita sudah beraksi dunia hancur.. hey ladies sekarang cinta pakai otak jangan mau rugi hati juga rugi waktu bila dia.. merayumu ingat semua bohong.. memanglah tak semua laki-laki busuk namun ladies.. tetaplah harus waspada demogalah kita semua akhirnya mendapatkan cinta yang tulus..
[Int.]
sudah ku bilang jangan terlalu yakin mulut lelaki banyak juga tak jujur bila sakit hati wanita bisanya nangis..
[Chorus]
hey ladies jangan mau dibilang lemah kita juga bisa menipu dan menduakan bila wanita sudah beraksi dunia hancur.. hey ladies sekarang cinta pakai otak jangan mau rugi hati juga rugi waktu bila dia.. merayumu ingat semua bohong.. hey ladies.. cinta pakai otak jangan mau rugi hati juga rugi waktu bila dia.. merayumu ingat semua bohong.. memanglah tak semua laki-laki busuk namun ladies.. tetaplah harus waspada semogalah.. kita semua akhirnya mendapatkan.. cinta yang tulus.. (Outro)

Tentang Hey Ladies | Rossa    
DVD Karaoke ROSSA Volume 2, Trinity Optima Production, 2010

Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada,
silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu

Me Lirik Lagu Hey Ladies | Rossa

Silahkan komen dibawah ya.
Punya pertanyaan tentang tulisan ini?

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Chord | Penyanyi
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik
kekitaan.com/NULISchord/lagu

Terimakasih
Lirik Lagu Hey Ladies | Rossa.
chordindonesia.com dibuka pukul 13:03 WIB pada hari Kamis tanggal 15 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
september 2021, september, 2021, lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik,
Rossa, lirik Hey Ladies , lirik , liris september 2011

Comments

Leave a Reply