Wisata Wajib Di Kota Bogor

Wisata Wajib Di Kota Bogor

Wisata wajib di Kota Bogor

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbaBro

Bagaimana nih kabar kalian? Semoga kalian selalu sehat walafiat ya aamiin. Sekarang kita bakal bahas tentang Tempat wisata yang berada di kota Bogor. Kalian udah tau atau belum tentang itu? Kalo belum mari baca artikel ini.

Wisata Wajib Di Kota Bogor

Bogor atau yang biasa disebut kota hujan adalah kota yang memiliki banyak tempat wisata banyak sekali orang yang tertarik mendatangi kota Bogor.

Berikut ini tempat wisata yang terletak di kota Bogor :

1.Kebun Raya Bogor

Mungkin beberapa orang sudah mengetahui tempat wisata ini,wisata yang terletak di pusat kota Bogor ini banyak diminati dikalangan wisatawan tempat wisata ini terkenal dengan bunga rafflesia.

2.Puncak

Tempat ini sangat identik dengan kota Bogor banyak sekali wisatawan yang datang Puncak Bogor untuk melihat pemandangan disana susana yang sejuk dan asri membuat semua orang terkesan.

3.Taman wisata Safari

Nah kalau yang ini adalah objek wisata untuk melihat hewan banyak sekali orang orang yang berdatangan ke Safari Bogor untuk melihat dan memberikan makanan kepada hewan yang ada disana.

4.Cimory Riverside

Objek wisata satu ini juga tidak kalah dengan wisata yang lain,Cimory Riverside menyediakan tempat dipinggir sungai dengan pemandangan yang indah banyak sekali orang orang yang berdatangan ketempat tersebut untuk melihat pemandangan atau sekedar membeli oleh-oleh.

5.Taman bunga Nusantara

Tempat wisata Bogor yang satu ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar. Dipenuhi bunga-bunga cantik yang ditata dengan apik.

nah itu dia beberapa wisata yang berada di daerah kota Bogor.

Baca juga:

Wisata Di Kota Bandung

Kesimpulan

Alhamdulillah

Akhirnya selesai juga ya. Masih ada tempat wisata yang belum masuk ya?

Yok mau request kota apalagi? Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.

Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Merdeka.com dibuka pukul 17:20 WIB pada hari Jum’at tanggal 14 Mei 2021

Canva.com dibuka pukul 13:23 WIB pada hari Jum’at tanggal 17 September 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …

bogor, Kota Bogor, wisata, puncak, destinas, tempat wisata, wisata favorit, September 2021, September, 2021,Wisata Wajib Di Kota Bogor,

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Comments

Leave a Reply