Makanan yang Pernah Hits di Tahun 2020

Salam #MasBro #MbakBro kali ini aku bakal bawain makanan yang pernah hits di tahun 2020 (✯ᴗ✯). Berikut daftarnya! (・∀・)

Makanan yang Pernah Hits di Tahun 2020

Bobba

Tahun 2020 lalu bobba banyaakk banget peminatnya, sampai banyak toko minuman bobba yang hadir di Indonesia yang menjual banyak varian rasa minuman dan bobba selalu menjadi toppingnya. Aku juga termasuk penyuka bobba (*´ω`*) kalau kalian gimana?

Roti Bakar Boba

Hehe, Boba lagi nih (ㆁωㆁ). Selain banyak di pakai menjadi topping pada minuman, Boba juga ternyata di pakai di makanan juga (◔‿◔), roti bakar ini contohnya. Udah pernah nyoba?

Dalgona Coffe

Karena 2020 merupakan tahun dimana Corona merajalela •́ ‿ ,•̀, dalgona coffe-pun lahir karena kebosanan masyarakat di rumah terus (◡ ω ◡). Yaah kalau aku sih di rumah terus juga ga bosen (。•̀ᴗ-)✧, nolep :v.

Korean Garlic Bread

Karena tahun 2020 juga adalah tahunnya oppa oppa :v (iya kan ya?) Jadi makanannya-pun yang viral dari Korea ( ꈍᴗꈍ). Makanan yang satu ini enak banget deh, pokonya kalian harus coba kalau belum pernah makan.

Baiklah, itu dia makanan yang pernah hits di tahun 2020 guys ✧◝(⁰▿⁰)◜✧, selain ini masih ada banyak ya, cuman aku hanya ngambil beberapa aja.

mau liat menu makanan lainnya? Yuk mampir.

https://tulisin.kekitaan.com/es-krim-ayam-goreng/?amp

https://tulisin.kekitaan.com/penyuka-jepang-yuk-coba-es-krim-ramen-bandung/?amp

Comments

Leave a Reply