Site icon #MENULISdapatuang

Makanan-Makanan Ekstrim di Dunia

Salam #MasBro #Mbakbro apa kabar pecinta kuliner? Kali ini menu yang aku bawain beda ya dari sebelumnya. Bukan makanan yang menggiurkan tapi makanan yang bahkan ngilangin nafsu kalian loh (*﹏*;) berikut daftarnya==>(;ŏ﹏ŏ)

Makanan-Makanan Ekstrim di Dunia

Balut, Comboddia Philiphine

Makanan yang satu ini merupakan embrio burung atau bebek yang di konsumsi langsung (*﹏*;). Telur ini di biarkan hingga berbentuk embrio lalu di rebus dan di beri garam lalu di makan begitu saja. Ada yang berani coba? (Kasian ya si bebek Ó╭╮Ò)

Casu Marzu, Italy

Suka keju? Sukalah ya. Tapi apa kalian yakin bakal suka sama keju yang satu ini? Keju yang berasal dari susu domba dan di fermentasikan sampai terserang Larva Casei Phiopila (。ŏ﹏ŏ) , jadi kalian makan keju sama balatungnya gitu deh ( ;∀;). Si larvanya juga mampu berkembang biak loh guys di perut kalian yang menyebabkan diare ༎ຶ‿༎ຶ.

Baby Nice Wine, Korea & China

Biasanya kalau di bar itu minumannya yang seger-seger kayak wine anggur atau beer. Tapi minuman yang satu ini kalian bakal minum anggur dengan bayi-bayi tikus :^). Gimana? Ibu tikus yang meringis melihat anak-anaknya di ambil dan di fermenfasikan ಥ╭╮ಥ.

Black Pudding, England

Wesh.., dari namanya sih enak gitu yah. Pudding. Tapi kenyataannya makanan yang satu ini adalah sosis yang di masak dengan darah loh . Ntah itu adalah darah yang di bekuin dan di campur dengan bahan lainnya lalu di masak, atau si sosis yang di masak dengan darah ini. Eitss… Darah hewan kok, bukan darah manusia:v. Untuk umat muslim makanan yang satu ini sangat di larang konsumsi ya.

BONUS!

Makanan yang satu ini mungkin kalau sekarang udah ga ada ya. Makanan yang satu ini adalah makanan paling sadis dan menyedihkan (个_个).

Hidangan sadis otak kera

Jadi makanan yang satu ini di hidangkan dengan si kera dalam keadaan hidup. Lalu di belah dan di ambil otaknya atau di sedot (ᗒᗩᗕ). Tapi perdagangan ilegal ini sekarang sudah dilarang ( ・ั﹏・ั)

Cukup sampai sini hidangannya (• ▽ •;) lain kali kita ketemu dengan makanan yang lebih asik lagi, okey!

Yuk mampir di tulisan lainnya

https://tulisin.kekitaan.com/pecinta-teh-wajib-cobain-minuman-hits-ala-jerome-polin/?amp