Makanan Kreasi Unik Jaman Sekarang!

Salam #MasBro #MbakBro kali ini aku ga bawain makanan menu aneh kok ಡ ͜ ʖ ಡ

Menu kali ini normal-normal yang aku bawain dari beberapa restoran dan yang pasti unik doongg! Penasaran? Berikut menu-menu yang di sajikan untuk kalian!

Teras Nyemil

Teras nyemil merupakan tempat makan yang berada di daerah seperti Riau, Bandung.Lokasinya di no, Jl. L. L. R.E. Martadinata No.55, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia. Buka setiap jam 11 pagi sampai 9 malam.

Menu yang disediakan tempat makan ini pasti menggugah selera kalian,kerena bentuk penyajian makanannya unik unik dan manis. Selain menu yang manis-manis mereka juga nyediain makanan beratnya.

Menu spesial dari tempat makan yang satu ini adalah London Style Banana, merupakan pisang yang besar di cover oleh lumeran coklat dan di tambah dengan corn flake, marshmallow dan lainnya.

London Style Banana

Copper Club

Sebuah kedai coffe sederhana yang terletak di Jakarta, tepatnya di Jl. Tarian Raya Timur Blok W1 No. 23, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Buka setiap jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Kenapa aku bilang ini unik? Nah, dari info yang aku baca-baca, Cooper Club pernah menyediakan menu yang superr imutt!(≧▽≦) Winter bunny pudding chocolate pie, merupakan menu spesial christmast holiday waktu itu. Pudding kelinci yang imut ini diletakan di atas chocolate pie yang maniss 🤤.

Buat dapetin menu yang satu ini kalian harus Dateng pagi-pagi karena stock bakal cepet abis looh!

Winter bunny pudding chocolate pie

The Avocado Show

Nah yang satu ini agak jauh nih lokasinya 😂, di Daniël Stalpertstraat 61HS 1072 XB ,Amsterdam. Tapi walau jauh, menu yang satu ini bikin penasaran banget ಡ ͜ ʖ ಡ. Avocado Burger.

Avocado burger cocok buat kalian pecinta alpukat nih. Restauran yang satu ini memotong dengan sangat sempurna alpukat sebagai patty roti yang biasanya adalah roti burgernya. Dengan disajikan daging sapi Wagyu, bacon, salad dan keju yang meleleh yang diapit oleh 2 tumpukan alpukat.

Selain enak dan bikin amaze orang-orang. Kita juga bakal bingung gimana cara makannya looh( ´◡‿ゝ◡`)karena si penyajian yang tinggi ini ga mungkin kita bisa langsung hap ke mulut aja :v.

Avocado Burger

Nah! Segitu aja dulu guys buat menu menu yang unik-unik dan menggugah seleranya (。•̀ᴗ-)✧ . Lanjut menu normal atau aneh bin unik lagi nih?

Comments

Leave a Reply