Lagu-Lagu Tulus Ini Cocok Untuk Temani Kamu Galau

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga tau Tulus?

Yap, Tulus adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang banyak ciptain lagu-lagu hits Indonesia. Tulus jadi penyanyi laki-laki yang cukup diperhitungkan karena karakter suaranya yang soulful jelas. Tulus juga berhasil menyabet berbagai penghargaan baik di Indonesia maupun luar negeri.  Lagu-lagu tulus memiliki lirik yang unik dengan melodi yang indah. Tulus sering banget bikin lagu yang punya lirik sederhana, tapi maknanya dalem banget. 

Berikut beberapa lagu Tulus yang bisa temani kamu galau:

  1. Pamit 

    Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang udah ga bisa bersatu lagi nih. Lagu ini bisa bikin kamu netesin air mata lho, apalagi di bagian lirik “kau masih bisa melihatku, kau harus percaya, ku tetap teman baikmu”. Nyesek bangett. Ini cocok banget buat kamu yang mau galau apalagi yang lagi putus cinta. 

  2. Sewindu 

    Kamu lagi di friendzone-in? atau kamu pernah kena friendzone?
    Lagu yang satu ini cocok banget nih buat kamu yang lagi di fase friendzone. Bisa banget deh ngewakilin perasaan kamu. Apalagi kalau kamu udah berusaha sekuat tenaga buat dapetin dia. Relate banget. 

  3. Bumerang 

    Bumerang sendiri merupakan senjata asli dari Australia yang bakalan balik lagi kalau dilempar. Lagu Tulus satu ini menceritakan tentang karma yang akan didapet sama dia yang udah nyianyiain kamu. 

    Baca Juga : 15 Koleksi Lagu Terbaik Ardhito Pramono

  4. Sepatu 

    Lagu selanjutnya yaitu “Sepatu”. Mirip-mirip sama “sewindu”, lagu “sepatu” ini menceritakan tentang cinta yang ga bisa bersatu. Sama-sama tentang cinta, tapi cinta yang ga bisa bersatu. 

  5. Bunga Tidur

    Pada awalnya, lagu ini memang terkesan punya lirik yang nakan. Tapi ternyata lirik lagu ini punya makna yang dalam banget. Lagu ini bercerita tentang kehidupan. Melalui lagu ini, Tulus berusaha nyindir orang-orang yang sering ngerasa lebih hebat daripada Tuhan. Lagu yang satu ini bisa bikin kamu galau dan merenung nih. 

  6. Diorama

    Katanya, inspirasi lagu ini Tulus dapet dari kisah pembuatannya saat menciptakan lagu ini juga candi Prambanan lho. Makna dari lagu ini sendiri yaitu tentang penyesalan terhadap masa lalu. Namun sayangnya, kejadian masa lalu kan ga bakal bisa diubah lagi. Lagu ini bisa banget bikin kamu galau.

  7. Kisah Sebentar

    Sama kayak judulnya “Kisah Sebentar”, lagu ini bercerita tentang hubungan yang cuma berjalan sebentar banget. 

    Baca Juga : Rizky Febian Ungkap Satu Tahun Pandemi saat Hari Musik Nasional

    Nahh gimana? Lagu Tulus memang punya lirik yang sederhana, tapi bisa bikin kamu galau atau bahkan relate sama keadaan kamu. Walaupun beberapa lagu punya irama yang asik, tapi liriknya bisa bikin kamu nangis lho. Ditambah lagi sama suara Tulus yang adem dan soft banget, lancar deh galaunya. Biar tambah relate, langsung dengerin aja lagu lagu Tulus. 

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Lagu Tulus apa yang paling kamu suka?
Udah
pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada lagu-lagu galau Tulus yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Ilmupedia dibuka pukul 15.31WIB pada hari Rabu tanggal 25 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Lagu-Lagu Tulus Ini Cocok Untuk Temani Kamu Galau, galau, tulus, lagu, penyanyi Indonesia, pamit, sewindu, bumerang, sepatu, bunga tidur, diorama, kisah sebentar, soft, soulful, cinta, friendzone, kekasih, kisah, 


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply