Kuat Mental! 3 Fakta Takemichi Hanagaki, Tokoh Utama Tokyo Revengers

http://Kuat Mental! 3 Fakta Takemichi Hanagaki, Tokoh Utama Tokyo Revengers

Kuat Mental! 3 Fakta Takemichi Hanagaki, Tokoh Utama Tokyo Revengers

  1. Berawal dari seorang pecundang yang hanya bisa minta maaf

Seperti yang telah kita lihat di animenya, Takemichi digambarkan sebagai sosok pecundang sejati dalam kehidupan dewasanya dalam awal-awal cerita. Payah dalam pekerjaan, finansial belum stabil, hubungan sosial yang buruk membuat pria satu ini benar-benar sempurna untuk disebut pecundang sejati.

Takemichi juga memiliki kebiasaan selalu meminta maaf secara berlebihan bahkan untuk kesalahan kecil sekalipun. Oleh karena itu tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun ikut memandang rendah pemuda satu ini. Sifat satu inilah yang sempat membuat teman-temannya di masa lalu sempat merasakan kalau Takemichi seperti orang yang berbeda.

  1. Memiliki kemampuan time leap yang bisa merubah masa depan

Kemampuan time leap Takemichi terungkap saat kesadarannya tiba-tiba terlempar ke waktu 12 tahun yang lalu tepat sebelum tertabrak kereta. Menurut hipotesis Naoto sejauh ini, time leap Takemichi hanya bisa diaktifkan dengan berjabat tangan dengannya dengan satu misi: penyelamatan Hinata.

Kemampuan Takemichi juga memiliki kelemahan di mana selama proses perjalanan waktu itulah, tubuh fisiknya akan mengalami kondisi mati suri sehingga rentan menjadi target musuh yang menyadari kemampuannya. Selain itu, tujuan waktunya hanya bisa melompat 12 tahun yang lalu di hari yang sama.

Jadi untuk mencegah suatu insiden tertentu, Takemichi dan Naoto harus menunggu hingga tanggal yang ditentukan tiba.

  1. Payah dalam bertarung, unggul dalam bertahan

Meskipun berandalan, Takemichi sangat payah dalam berkelahi. Ia seringkali menjadi korban siksaan oleh beberapa karakter seperti Kiyomasa dalam perjalanan merubah arus waktu. Bahkan saat kembali ke masa lalu untuk kedua kalinya, Takemichi sempat menjadi sasaran empuk Kiyomasa ketika mencari tahu keberadaan Mikey.

Meskipun demikian, Takemichi pun memilih tetap berdiri tak peduli seberapa parah luka yang diterimanya. Oleh karena itu, Mikey tertarik padanya dan merekrutnya karena menganggap cowok satu ini adalah tipe orang langka seperti mendiang kakaknya. Tak heran, Takemichi pun sempat mencapai posisi kapten divisi pertama Tokyo Manji.

Comments

Leave a Reply