Kegiatan hari ini

Hallo Sobat, ketemu lagi sama gue Syisthan Duraida masih kelas sepuluh BDP Wikrama Bogor

Hari ini hari selasa tenggal 06/04/2021, hari ini gue mau ceritain kegiatan gue daripagi sampai sore. langsung aja jangan lama-lama nanti kepanjagan.

Nah hari ini gue bangun aga pagi karna ga kebablasan lagi wkwk. Seperti biasa bangun pagi langsung sholat subuh dan bantu-bantu ortu setelah selesai bantu ortu gue langsung siap-siap kelas online. Kelas online kali ini gue belajar materi jurusan gue, di jam pertama gue belajar tentang tatacara jadi MC dan pelajaran ke dua belajar tentang tatacara nulis yang baik.

Nah langsung aja gue mau kasih tau kegiatangue di hampertama belajar. Pelajaran pertama belajar tentang tata cara MC pelajaran sangat menyenangkan bagi gue, karna gue tau tatacara jadi MC yang benar. Jadi seoeranag MC itu harus bisa membangun suasana, menguasai pangung, dan yang paling penting kita harus selalu percaya diri. Selama pelajaran gue juga melakukan praktek buat jadi MC dan sampai selesai jam pelajaran.

Setelah istirahat selama 15 menit selesai gue, nah mulai mamasuki pembelajaran ke2 yaitu belajar tentang cara nulis yang baik. Jadi gue dikasih vidio youtube sama guru gue. isi vidio youtube nya adalah cara menulis yang baik, jadi cara supaya tulisan kita menarik adalah kita bisa membuat judul yang menarik yang membuat orang menjadi ingin membaca tulisan kita, yang kedua kita bisa tambahkan gambar yang menarik pada tulisan kita, dan isi tulisan kita jangan terlalu panjang agar orang yang membaca tulisan kita tidak membuat mereka bosen. Gakerasa pelajaran kedua pun berakhir, setalah pelajaran berakhir gue langsung sholat djuhur dan istirahat 30 menit.

Nahh itu tadi kegiatan gue di hari selasa ini, semoga tulisan gue ini bisa sedikit memberikan manfaat buat kalian
Makasih guys udah mau mampir ke tulisan gue dadahh.

Comments

Leave a Reply