Klinik Picoway Laser Terbaik di Semarang

Klinik Picoway Laser Terbaik di Semarang

Klinik Picoway Laser Terbaik di Semarang – Picoway laser merupakan teknologi alat laser medis tercanggih yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit. Proses kerjanya ialah laser picoway nanti akan merangsang pertumbuhan kolagen lewat celah kosong pada kulit. Tujuannya dari proses ini agar dapat merangsang proses regenerasi tubuh. Masalah yang bisa teratasi misalnya seperti hiperpigmentasi kulit dan menghilangkan tato di tubuh. Laser Picoway hadir dengan 3 panjang gelombang yang terklaim pertama dan satu – satunya di dunia. Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic bisa jadi rujukan terkait treatment picoway laser terbaik di Semarang.

Klinik Picoway Laser Terbaik di Semarang yaitu Lucent memiliki Berbagai Jenis Picoway

1. Lucent Pico Ultimate

Treatment ini merupakan treatment menggunakan alat laser picoway yang canggih dengan 3 jenis handpiece. Durasi treatmentnya sendiri tidak terlalu lama yaitu hanya 45 menit. Beberapa manfaat dari Lucent Pico Ultimate yang bisa kamu dapatkan yaitu mencerahkan wajah, menyamarkan flek, hingga mengencangkan kulit.

2. Lucent Pico Rejuvenesce

Pico Rejuvenesce dari Lucent merupakan treatment yang menggunakan 2 jenis handpiece dengan gelombang 1064 pico second. Treatment ini mempunyai durasi treatment yang tidak terlalu lama yakni 45 menit. Dengan Lucent Pico Rejuvenesce kulit mu bisa kembali cerah dan kembali seperti remaja.

3. Lucent Pico Shining

Berbeda dengan sebelumnya, Lucent Pico Shining menggunakan hanya 1 jenis handpiece dengan gelombang 1064 pico second. Treatment ini memiliki durasi yang lebih pendek dari lainnya yaitu hanya 30 menit. Lucent Pico Shining mempunyai manfaat seperti mencerahkan & meratakan warna kulit.

4. Lucent Pico Tatto Removal

Treatment satu ini sangat cocok buat kamu yang mempunyai tato di badan dan ingin sekali lenyap. Dengan laser Pico, tato mu akan menghilang dengan waktu yang tidak lama yaitu 40 menit. Prosedur ini menggunakan alat laser panjang dengan gelombang 532 & 1064 pico second. Selain menghilangkan tato dengan warna tertentu, treatment ini juga membantu mengurangi pigmen pada tato.

Demikian Penjelasan Klinik Picoway Laser Terbaik di Semarang

Bagaimana, puas bukan dengan penjelasan terkait Klinik Picoway Laser Terbaik di Semarang. Buat kamu yang tertarik untuk mencoba treatment Picoway Laser untuk mencerahkan wajah atau mengatasi masalah kulit lainnya, bisa menghubungi ke nomer berikut 0811 2778 779.


Terbit

dalam

,

Tags: