Klinik Facial Terbaik di Semarang

Klinik Facial Terbaik di Semarang

Klinik Facial Terbaik di Semarang – Buat kamu yang tinggal di Semarang, mendapatkan perawatan kulit agar tetap sehat dan cantik bukanlah hal yang sulit. Salah satu klinik facial terbaik di Semarang yang bisa kamu kunjungi ialah Lucent Aeshtetics & Dermatology Clinic. Lucent memilik treatment facial yang beragam dan terbaik untuk kulit mu. Setelah perawatan, hasilnya bisa kamu dapatkan dengan cepat dan maksimal. Tentunya treatmentnya juga bikin kamu nyaman dan rileks sehingga kamu pun bakal betah.

Rekomendasi Treatment Facial di Klinik Facial Terbaik di Semarang

1. Ultimate Crystal Glow

Merupakan treatment Facial dengan kombinasi 3 alat utama yang berfungsi untuk microdermabrasi atau regenerasi sel kulit mati. Fungsi yang kedua yaitu Tripolar RF (merangsang kontraksi serat kolagen kulit melalui pemanasan lapisan dermis untuk membuat kulit lebih kencang). Yang ketiga yaitu Ultrasound (menginfus bahan aktif dan merevitalisasi dan memberi nutrisi pada kulit). Treatment ini juga dilengkapi dengan Serum Whitening dan Masker Whitening sehingga kulit lebih cerah.

2. Brightening Pearl

Treatment satu ini memberikan solusi untuk kulit kusam, kerutan halus/wrinkle, expression line dan menua.

3. Reting Aging

Yaitu perawatan wajah untuk mengatasi freckles dan melasma, kulit kusam, kerutan halus/wrinkle dan menua atau aging skin.

4. Crystal Glow

Merupakan treatment untuk merawat wajah yang menggabungkan 2 fungsi alat utama yang berfungsi untuk microdermabrasi (regenerasi sel kulit mati). Lalu juga sebagai ultrasound (menginfus bahan aktif dan untuk merevitalisasi dan memberi nutrisi serta meningkatkan oxygenasi pada kulit). Dan terlengkapi dengan masker whitening untuk mencerahkan kulit.

Rekomendasi Favorit di Klinik Facial Terbaik di Semarang

5. Glowing C

Yaitu treatment facial dengan bahan aktif Vit. C 30% untuk atasi problem pigmentasi, kulit kusam, bercak kecokelatan dan warna kulit merata pada wajah dan menstimulasi kembali produksi kolagen sehingga mengembalikan kekenyalan kulit.

6. Brightening Glow

Perpaduan facial dan chemical peeling untuk mengatasi pigmentasi, bekas jerawat, dan merangsang terbentuknya kolagen dan elastin baru.

7. Fire and Ice Facial

Perawatan yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih glowing/cerah, kencang, tanpa downtime. Setiap stepnya akan menginfus kulit dengan 3 tingkatan serum yang akan merejuvenating, healing dan cooling effect. Serta untuk perawatan bibir dan mata. Sehingga setelah selesai treatment dapat beraktivitas kembali dengan kulit yang extraglowing.

Demikian Rekomendasi Treatment Facial di Klinik Facial Terbaik di Semarang

Buat kamu yang ingin mendapatkan treatment facial di klinik facial terbaik di Semarang bisa langsung kunjungi Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic ya!


Terbit

dalam

,

oleh

Tags: