Ketemu Client Kedua kalinya

Ketemu client kedua kalinya

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Halo guys! Kali ini aku mau cerita lagi nih tentang pengalaman aku ketemu client yang kedua kalinya. Minggu kemarin kita ditugaskan lagi buat analisis tempat UMKM nya. Kepo sama ceritanya? Yuk baca sampai beres.

Ketemu client kedua kalinya

Pada hari itu kita balik lagi ke tempat UMKM buat ngelakuin analisis. Sebelum ke tempat UMKM nya hari sebelumnya kita diskusi dulu buat nentuin tanggal dan hari. Setelah diskusi akhirnya kita sepakat buat melakukan analisis hari Jumat 18 Maret 2022.

Hari itu, aku mulai siap² dari jam 1 sehabis solat Dzuhur. Waktu lewat 30 menit aku berangkat pukul setengah 2. Pada saat itu cuacanya mendung. Awal² berangkat hujan masih gerimis kecil tiba² hujan mendadak gede dan akhirnya aku neduh.

Pas hujan udah reda aku lanjut berangkat menuju tempat umkm nya. Karena disana temen temen sudah pada kumpul. Setelah sampe kita lanjut buat menuju tempat itu, dan disana aku foto² buat dijadiin dokumentasi. Kita juga ga lupa buat pesen makanan yang ada dimenu. Setelah beres makan kita lanjut diskusi apa aja yang harus ditanyakan ke client nya.

Pada kegiatan ini, kita mulai dari foto² dan video buat dijadikan dokumentasi. Setelah, itu kita ngobrol² dan minta izin ke client, buat mengelola akun Instagram dan Alhamdulilah kita dizinkan buat pegang akun nya. Akhirnya analisis kali ini beres dan berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa kendala.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply