Kenapa Website Saya Tidak Aktif Menulis Artikel Baru Peringkatnya Tetap Aman?

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Kenapa Website Saya Tidak Aktif Menulis Artikel Baru Peringkatnya Tetap Aman?

Dari sekian banyak website yang diuji coba memang ada yang mengalami hal demikian, peringkatnya tetap aman di halaman satu pencarian Google. Hanya saja perbandingannya bisa dikatakan 5:1.

Dari 5 website yang dibiarkan tanpa update konten baru, hanya 1 website yang peringkatnya tetap stabil, sisanya turun.

Uji coba dilakukan pada website yang peringkatnya mengalami penurunan karena hampir tidak pernah menuliskan artikel atau konten baru di website.

Kami melakukan terapi dengan mulai rutin posting artikel baru tanpa melakukan hal lainnya, hanya fokus pada penulisan konten atau artikel baru.

Hasilnya hanya dalam beberapa bulan peringkat website kembali naik dan trafficnya naik drastis seperti gambar di bawah ini :

Grafik kunjungan website 1

Lihat gambar di atas

  • Kotak merah merupakan periode dimana kami tidak melakukan update artikel secara rutin.
  • Kotak hijau merupakan periode dimana kami mulai melakukan update artikel secara rutin.
  • Panah hijau pertama adalah awal dari periode update artikel secara rutin.
  • Panah merah adalah awal kami berhenti posting artikel secara rutin.
  • Panah hijau ke-dua kami mulai melakukan posting rutin kembali.

Bisa dilihat pada saat kami tidak melakukan posting rutin di dalam website trafficnya hanya satu kali menyentuh angka 2.000 traffic, setelah itu terus mengalami penurunan.

Sampai kami melakukan postingan pertama untuk melakukan update artikel baru secara rutin trafficnya mulai naik bahkan hampir menyentuh angka 4.000 traffic.

Setelah itu pada panah merah kami melakukan uji coba lagi, dengan menghentikan posting artikel baru. Hasilnya traffic turun lagi dan terakhir anjlok sampai di bawah 2.000 traffic.

Setelah anjlok ini kami kembali melakukan posting rutin artikel baru, dan pada 3 tabel terakhir trafficnya sudah di atas 4.000 bahkan pada tabel terakhir menyentuh angka 7.000 traffic.

Hal ini juga mempengaruhi peringkatnya, sayang kami tidak memiliki data naik turunnya peringkat. Yang kami pegang hanya data peringkat terakhir yang jauh mengalami peningkatan.

Tapi dengan data traffic saja seharusnya sudah bisa menjadi acuan, dimana sangat penting melakukan posting artikel baru secara rutin dan konsisten.

Masalahnya sekarang adalah tidak semua orang bisa menulis apalagi dituntut untuk menulis secara rutin. Selanjutnya kita bahas bagaimana solusinya.

Tanya dong?!!

Pertanyaan diatas adalah rangkaian dari rangkuman-grup-belajar-seo-2020

Suka baca tulisan tentang SEO?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis nya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis tentang SEO.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik
kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Pengalaman Penulis

panduanim.com/pertanyaan-seo/ dibuka pukul 20.00 WIB pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019

Kata kunci lain yang sering dicari
kenapa website saya tidak aktif menulis artikel baru peringkatnya tetap aman?,
cara mudah agar website muncul dihalaman pertama google, blogger, cara membuat blog di hp, cara membuat blog yang menarik, platform yang digunakan untuk membuat website, menulis cerita di blog, cara agar pencarian google teratas, kenapa website harus ada di halaman google, Kenapa Website Saya Tidak Aktif Menulis Artikel Baru Peringkatnya Tetap Aman?,
seoIN, #JawabanAhli, SEO, website, backlink, pertanyaan SEO, jawaban SEO, tutorial SEO,

Comments

Leave a Reply