Site icon #MENULISdapatuang

Kegiatan gue saat hari sabtu

Hallo guyss!!! Kembali lagi dengan gue Lalin Hoerunisa,, Hari ini gue mau cerita lagi yang pastinya tentang kehidupan gue dungs heheh.

Oke kali ini gue mau cerita tentang kegiatan gue di hari sabtu, oke next…

Seperti manusia normal lainnya, gue itu bangun tidur ( jam 4 pagian), biasanya gue tuh ngumpulin dulu niat/nyawa dulu kira-kira setengah jam an. Abis itu gue ke kamar mandi (biasalah), sambil wudhu, kalau udah adzan baru sholat subuh ( yakali belum adzan udah sholat). Abis itu biasanya gue beres-beres dulu rumah karna gue tinggalnya dengan anak kakak gue, kalau udah beres gue ke rumah kakak buat bantu-bantu dikit pekerjaan rumahnya kira-kira nyampe jam 7an.

Ehk sebenarnya hari sabtu itu sekolah biasa cuman belajarnya Online, gue itu jarang banget ikutan belajar online karna waktu itu guenya belum ada hp, kalau di deket rumah gue ada Warnet pasti gue bakalan ngerjain ( malah curhat).

Hari sabtu itu jadwalnya UPD futsal, berhubung gue itu futsal jadi gue kesekolah, jam 7 gue siap-siap kayak mandi dsb, berhubung mandi gue itu cepet nggak nyampe 10 menit, jadi jam 7.25 gue biasanya udah ada di sekolah karna gue jalan kaki kurang lebih 15 menitan. Sampe ke sekolah duduk dulu sebentar karna masuknya setengah 8 an. Kalau udah mau di mulai gue sama tim futsal lainnya lari dulu terus pemanasan biar nggak cedera. Gue sama yang lainnya seperti biasa latihan futsal (kalau anak futsal taulah ngapain aja). Jam 09.30 selesain tapi kita dilanjut dengan kumpulan dulu setengah jam an seperti evaluasi lagi.

Abis itu pastinya gue pulang dong, gue biasanya kalau sabtu sama minggu suka nginep di rumah ( karna kan gue tinggal sama ponakan gue ). Tapi biasanya di hari sabtu itu gue nyuci semua baju baru pulang. Kayak biasa juga gue kalau nyampe rumah main sama sodara-sodara gue ponakan sama yang lainnya juga.

Di hari sabtu juga gue kali-kali tidur sore karna gue jarang banget nempatin kamar gue, karna gue kan pulangnya sabtu-minggu.

Malemnya gue tidur, karna gue udah kebiasaan tidur tengah malem atau jam 2 pagian, jadi gue tidurnya jam segituan.

Udah segitu aja gue ceritanya, karna gue nulisnya udah hampir tengah malem juga jadi gue mau tidur.

Jangan bosen yaa baca cerita gue heheh…

Tunggu cerita barunya lagi:)

Babayyy!!!