KEGIATAN DI BULAN RAMADHAN

Senin 19 April 2021

Hallo guys!!
Apa kabar nih? Semoga sehat Selalu ya dan Semoga puasa kalian lancar.
Kali ini aku mau cerita lagi nih tentang keseharian aku di bulan Ramadhan. Hari ini aku bangun 03.30 untuk membantu mamah menyiapkan makan untuk sahur hari ini. Selesai sahur aku pergi ke kamar mandi untuk menggosok gigi sambil menunggu adzan subuh lalu aku kembali ke kamar untuk memainkan handphone dan mengscroll tiktok. Adzan subuh pun tiba aku langsung ke kamar mandi untuk mandi dan melaksanakan solat subuh lalu aku lanjut dengan mengaji. Lalu aku kembali tidur karena udah ngantuk banget guys.

Aku bangun pukul 07.30 pagi aku mengambil air wudhu untuk melaksanakan solat Dhuha selesai itu aku bersiap siap menyiapkan alat tulis untuk pembelajaran kali ini. Hari ini ada pelajaran IPA dan Bahasa Indonesia. Jam pertama belajar IPA oleh pak sidik. Kami diberi tugas mengerjakan latihan soal aku langsung mengerjakan supaya nantinya bisa santai wkwk. Kami diberi waktu istirahat 15 menit dan lanjut dengan pembelajaran kedua yaitu Bahasa indonesia oleh Bu yanti kami belajar tentang Menceritakan Kembali teks biografi kemudian dilanjut dengan membahas UHK 7 .

Selesai KBM aku pergi ke kamar rebahan sebentar dan memainkan handphone sambil scroll tiktok tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 13.00. kemudian aku melaksanakan solat dzuhur lalu aku tidur siang sampe jam 3 sore. Lalu aku mandi dan solat ashar. Kemudian aku membantu mamah masak dan menyiapkan makanan untuk buka puasa.

Mungkin itu aja cerita aku hari ini terimakasih yang sudah membaca:)
See you Tomorrow..


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply