Kebanyakan Orang Hanya Ingin Tau Bukan Peduli

Sabtu, 17 April 2021

Hai, kalian yang lagi punya masalah atau apapun itu tetap semangat ya! Menangis dan mengeluh sesekali boleh kok, tapi jangan lupa juga buat bersyukur yaa!

Kadang, kalo lagi punya masalah entah itu kecil atau besar, di pikiran aku selalu ‘ga ada yang peduli gitu sama gua?’ dan ketika ada masalah, kadang aku cerita sama temen atau sahabat aku. Tapi kebanyakan orang hanya ingin tau bukan peduli.

Ketika aku cerita sedikit tentang masalahku, banyak dari mereka yang pengen aku cerita lebih banyak. Memang awal nya mereka ngasih solusi, tapi setelah itu mereka ga peduli lagi dan bahkan membanding-bandingkan hidup aku dengan hidupnya. Come on guys, kita bukan lagi adu nasib.

“Ih lu mah masih mending, coba gua …. parahan juga gua”

Kamu punya ga si temen kaya gitu? Nyebelin banget kan?. Dimana seharus nya mereka ngasih solusi dan nenangin kamu, tapi mereka malah membandingkan masalahmu dengan masalahnya.

Bahkan ada dari mereka yang membandingkan masalah aku dengan masalah temen nya.

Baca juga: when fiersa besari said 

Dari mulai itu, sekarang aku selalu inget kata-kata ‘tidak akan ada yang peduli dengan mu, kecuali kamu mati’. Oke, sebenernya pasti ada orang yang peduli sama kita. Contoh nya orang tua atau sahabat terdekat, tapi aku pribadi selalu mikir kalo ‘ga ada yang peduli sama aku’ percayalah itu hanya naluri dan fikiran aku aja kok.

Aku punya tips nih buat kalian yang lagi punya masalah, tapi males cerita karena takut malah di bandingkan.

Cerita sama diri sendiri itu menyenangkan, kalo misalnya kamu punya 2 akun sosial media cobalah untuk cerita pake akun pertama ke akun kedua.

Dan cobalah untuk menangis, jangan gengsi buat nangis. Percaya deh, setelah nangis kamu akan jadi lebih lega. Tapi jangan keseringan nangis juga yaa!

Haloo! Apa kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik aja yaa! Jangan lupa untuk jaga kesehatan and have a great day! ⊂(•‿•⊂ )*.✧

Comments

Leave a Reply