Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo | Review KDrama

Review KDrama : Extraordinary Attorney Woo adalah salah satu Rekomendasi Drama Korea terbaru, yang wajib ditonton bagi para penggemar Drama korea yang suka akan cerita-cerita berbeda dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Sebuah drama yang memperlihatkan akting yang luar biasa dari para pemainnya, juga beberapa cerita berbeda disetiap episodenya. Tidak hanya menonjolkan cerita percintaan tokoh utamanya, tapi drama yang satu ini banyak mengangkat cerita dikehidupan nyata. Membuat kita terbawa mengikuti alur cerita yang sangat terlihat real dan natural.

Drama Korea Terbaru ini, mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar K-Drama di Indonesia. Dipertengahan bulan September, rating drama yang mengangkat cerita tentang seorang pengacara dengan kebutuhan khusus ini mencapat peringkat 3 di Netflix dan banyak ulasan bagus dibeberapa situs ternama.

Drama Korea Terbaru : Extraordinary Attorney Woo

Kenapa drama ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta drama korea? Karna cerita yang ditampilkan di drama ini berbeda dari banyaknya drama korea yang lain, sangat unik dan membawa kita ke sebuah sudut pandang baru pada para penyandang Autis. Ya, sangat jarang rasanya kita mendengar atau melihat cerita tentang orang-orang berkebutuhan khusus bahkan menjadi topik utama disebuah cerita. Dicerita-cerita sebelumnya mungkin para penyandang Autisme hanya menjadi pelengkap atau bintang tamu di berbagai Drama korea, namun kali ini berbeda mereka berdiri sebagai cerita utama walau pemerannya tidak benar-benar menyadang Autis. Hal lain yang patut diapresiasi adalah kerja keras pemeran dalam drama ini, terutama pemeran Young-woo yang sangat totalitas membawa kita melihat sisi yang sebenarnya.

Terdiri dari 16 Episode, seri ini sesunggunya adalah menyulap kasus episodik dengan alur plot yang lebih panjang dengan subplot berbeda. Menjadi focus utama pada cerita drama ini adalah para kasus dan drama hukum yang dilewati pengacara woo dan timnya di firma pengacara besar Hanbada. Dibumbui dengan sedikit drama kehidupan Young-woo, yang bermasalah dengan ibunya serta proses adaptasi dengan lingkungan kerja yang berbeda dengan masa kuliahnya. Bagi para pecinta Drama romantis, tenang saja di drama korea yang satu ini juga menyuguhkan bumbu-bumbu cerita romantis dari tokoh utama Woo young-woo dan teman-temannya. Tidak seperti cerita cinta kebanyakan, kali ini sudut pandang yang berbeda coba disampaikan oleh sutradara dan penulis cerita.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Bagaimana jika penyandang autisme jatuh cinta dengan pria populer di kantor dan tentunya ia datang dari lingkungan normal. Problematika inilah yang coba diangkat sang penulis untuk membuat Drama ini lebih menarik, sebuah keadaan yang tidak biasa dan dengan sudut pandang yang jarang diketahui banyak orang. Meski tidak mudah, peran utama pria dalam cerita ini sangat berusaha menyesuaikan dirinya dengan keadaan Young-woo. Membuat kita orang awam menjadi lebih paham situasi mereka yang memiliki kebutuhan khusus, dan membuat kita juga sadar bahwa mereka juga bisa merasakan hal yang sama hanya situasinya akan sedikit berbeda dari orang kebanyakan.

Dihiasi drama kehidupan dari lingkungan keluarga, dan kehidupan perkantoran cerita drama “Extraordinary Attorney Woo” ini juga mengangkat kisah sahabat Young-woo, Su-yeon yang terlahir sebagai anak dari keluarga ternama dan seorang pengacara muda yang cantik namun bermasalah dengan kehidupan percintaanya. Ada juga cerita ambisi dari seorang Kwon Min-woo yang sangat ingin menjadi seorang pengacara tetap di Firma hukum besar seperti Hanbada dan Taesan. Tak kalah penting datang dari cerita seorang pengacara senior Jung Myung-seok yang dengan tulus mendukung Young-woo diawal karirnya sebagai pengacara, namun ternyata ia juga memiliki masalah pribadi yang cukup pelik dan menyorot perhatian.

Baca Juga
Extraordinary Attorney Woo – Episode 1
Extraordinary Attorney Woo – Gaun Pengantin Yang Tanggal (Episode 2)
Extraordinary Attorney Woo – Panggil Aku Pengsoo ( Episode 3)

Hal terakhir dan sangat penting, yang menjadi highlight disetiap episodenya adalah bagaimana cara Young-woo mendapatkan jawaban dari setiap teka-teki pada kasus yang ia tangani. Diceritakan pada drama korea yang satu ini, Young-woo adalah seorang penggemar fanatik dari ikan paus beserta keluarganya. Disetiap ia mendapatkan ide atau sebuah jawaban dari pertanyaanya, maka akan muncul sosok Paus atau lumba-lumba yang membuatnya terpesona. Dari hal yang ia senangi ini, setiap kasus dapat ia selesaikan dengan baik dan mendapatkan hasil yang luar biasa disetiap persidangannya.

Meski memiliki akhir cerita yang sedikit kurang memuaskan para penggemar Drama korea, karna tidak memperlihatkan akhir bahagia dari sisi percintaan Young-woo dan Jun-ho, Drama korea yang tayang di bulan Juni dan diakhiri pada Agustus 2022 ini masih memiliki banyak penggemar yang menantikan adanya sesi yang ke-2. Bagi kamu yang membaca ini dan belum mulai menontonnya, cobalah dijamin kamu akan merasa penasaran dengan setiap cerita yang disuguhkan pada setiap episodenya. -Mon-

Selanjutnya
Extraordinary Attorney Woo : Hari Pertama Bekerja (Episode 1)

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
netflix.com dibuka pukul 12.27 WIB pada hari Jumat tanggal 16 September 2022

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
filmIN, 16, September, 2022, 16 September, September, 2022, 16 September, 2022,
Dara Mon Mata,
Extraordinary Attorney Woo, Review, KDrama, Recap, Original Netflix,