20 Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta

Udah nemu belum Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta?

Salam #MasBro #MbaBro

Sembilan bulan ibu mengandung dan merawat dengan penuh Kasih sayang. Tidak pernah sedikit pun kalimat lelah muncul dari bibirnya. itulah mengapa seorang anak wajib bersyukur karena telah dapat kasih sayang dari seorang ibu. Berikut kata-kata mutiara tentang ibu yang menyentuh hati.

Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta

1.”Saat kamu melihat ibumu, kamu sedang melihat cinta paling murni yang pernah kamu tahu.”

2. “Cinta ibu adalah kedamaian. Kita tidak perlu berjuang untuk mendapatkannya, kita juga tidak perlu melayakkan diri untuk memperolehnya.”

3. “Terima kasih tuhan telah menitipkanku kepada malaikatmu yang kusebut ibu.”

4. “Ibu yang sangat mencintaimu, mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan.”

5. “Ibu adalah orang yang sangat hebat, yang gak pernah lelah untuk membahagiakan anaknya.”

6. “Aku akan Memberikan yang terbaik,agar kelak ibu tersenyum bahagia melihat aku memenuhi harapanmu.”

7. “Dan cinta ibu itu seperti kehidupan ini, tanpa perlu engkau minta, tanpa perlu engkau, ia pasti datang dengan sendiri.”

8. “Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan.”

9. “Saat semua orang menghina dan menjauhimu karena kekalahanmu, tapi saat itu ibumu tidak pernah menjauh atau pun malu untuk tetap bersamamu.”

10. “Mama, cinta dan kasih sayangmu yang begitu berarti. Hanya Mama yang bisa memberikan cinta setulus ini. Terima kasih Mama.”

11. “Saat hidupmu bahagia, ibumu tidak pernah memintamu untuk membagi kebahagiaanmu kepadanya, tapi saat kamu terluka ibumu selalu datang untuk menerima bagian dari lukamu.”

12. “Aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu ‘Ibu’. Aku mencintaimu Ibu.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Kebersamaan Yang Menginspirasi
27++ Kata-Kata Bijak Persahabatan

13. “Seorang ibu adalah dia yang dapat menggantikkan semua yang lain tetapi yang tempatnya tidak dapat diambil orang lain.”

14. “Hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia.”

15. “Cinta ibu adalah yang paling memenangkan,ia tak banyak wujud dan menenduhkan seperti fase di padang panjang dan gersang.”

16. “Tidak ada manusia yang menyayangimu melebihi ibumu,dan dia tetap rela menyayangimu meskipun bukan ia yang paling kamu sayangi.”

17. “Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum kamu katakan.”

18. “Ibu adalah ciptaan terindah karena di dunia yang egois ini, dia adalah satu-satunya yang selalu ingin melihatmu bahagia.”

19. “Ibu tidak memaksa anaknya untuk mencintainya. Tapi, cinta ibu ke anaknya tanpa paksaan untuk selamanya.”

20. “Seorang ibu sanggup memelihara 10 orang anak, tetapi 10 orang anak belum tentu dapat memelihara seorang ibu.”

Itulah beberapa Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu. Mudah-mudahan Kata-Kata di atas dapat mewakili perasaan kita pada ibu dan ungkapan terimakasih kepada ibu tercinta.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2021 


Terbit

dalam

oleh

Comments

2 responses to “20 Kata-Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta”

  1. Siti Selvia Avatar
    Siti Selvia

    Keren

  2. Yani Rahmadani Avatar
    Yani Rahmadani

    Bagus sekalii kata’nyaa.

Leave a Reply