Ga Perlu Ke Laut!!! 27++ Kata-Kata Mutiara

👁️1x   💬0 🕗01:27 menit

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Ga perlu ke laut cari mutiara? 
Ada disini

Salam #MasBro #MbakBro
Untuk menghadapi hari-hari kita butuh motivasi dari dalam diri. Jangan tergantung sama keadaan apalagi orang lain.

Ga Perlu Ke Laut!!! 27++ Kata-Kata Mutiara

1. Rumah tangga dibangun oleh kebijaksanaan wanita, tapi diruntuhin sama kebodohannya.

2. Orang yang jujur takut dan hormat kepada TUHAN Allah; orang yang hidupnya ga lurus menghina Dia.

3. Karna pongahnya, orang bodoh suka membesarkan diri; orang bijaksana akan dilindungi oleh kata-katanya sendiri.

4. Tanpa lembu, hasil di ladang ga ada; dengan kekuatan lembu, panen akan berlimpah.

5. Saksi yang jujur selalu bilang yang sesungguhnya, saksi yang ga bisa dipercaya selalu berdusta.

6. Orang sombong ga akan menjadi bijaksana, tapi orang cerdas belajar dengan mudah.

7. Janganlah berkawan sama orang dungu; ga ada yang dapat diajarinnya kepadamu.

8. Orang bijaksana tau gimana harus bertindak, orang bodoh tertipu oleh kebodohannya.

9. Orang bodoh ga peduli apakah dosanya diampuni ato ga; orang baik ingin diampuni dosanya.

10. Suka maupun duka tersimpan dalam kalbu; orang lain ga dapat turut merasakannya.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. Rumah orang baik tetap kokoh; rumah orang jahat akan roboh.

12. Ada jalan yang kelihatannya lurus, tapi akhirnya jalan itu menuju maut.

13. Di balik tawa mungkin ada tangis; kegembiraan dapat berakhir dengan kedukaan.

14. Orang jahat akan memetik buah kejahatannya, orang baik akan memetik buah kebaikannya.

Baca Juga
1. 27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
2. 15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

15. Orang bodoh percaya kepada setiap perkataan, orang bijaksana bertindak hati-hati.

16. Orang berbudi selalu waspada dan menjauhi kejahatan, orang bodoh naik pitam, lalu merasa aman.

17. Orang yang suka marah bertindak bodoh; orang bijaksana bersikap sabar.

18. Orang yang ga berpengalaman akan menjadi bodoh; orang bijaksana akan bertambah pengetahuannya.

19. Orang jahat akan tunduk kepada orang yang lurus hati, untuk mohon supaya dikasihani.

20. Orang miskin ga disenangi bahkan oleh kawan-kawannya; tapi orang kaya banyak sahabatnya.

21. Siapa menghina orang lain, berbuat dosa; siapa baik hati kepada orang miskin, akan bahagia.

22. Siapa usahain yang baik, akan dipercaya dan mendapat hormat; siapa rencanain yang jahat ada di jalan yang sesat.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

23. Dalam setiap usaha ada keuntungan; obrolan yang kosong membuat orang jatuh miskin.

24. Orang bijaksana dipuji karna kebijaksanaannya, orang bodoh terkenal karna kebodohannya.

25. Kalo seorang saksi berkata benar, ia selamatin nyawa; kalo ia berbohong, ia mengkhianati sesamanya.

26. Orang yang takwa kepada TUHAN menjadi tentram, dan keluarganya akan mempunyai perlindungan.

Baca Juga
1. 20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
2. 15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

27. Takwa kepada TUHAN adalah pangkal kebahagiaan; dan jalan untuk menghindari kematian.

28. Kejayaan raja terletak pada jumlah rakyatnya; tanpa rakyat ia ga dapat berkuasa.

29. Orang bijaksana ga cepat marah; orang bodoh ga dapat menahan dirinya.

30. Hati yang tenang menyehatkan badan; iri hati bagaikan penyakit yang mematikan.

31. Siapa berbuat baik kepada orang miskin, menghormati Allahnya; siapa menindas orang lemah, menghina Penciptanya.

32. Orang jahat binasa karna kejahatan, orang baik terlindung oleh ketulusannya.

33. Hikmat selalu ada di dalam pikiran orang berbudi; tapi tertindas dalam pikiran orang bodoh.

34. Keadilan dan kebaikan mengangkat martabat bangsa, tapi dosa membuat bangsa menjadi hina.

35. Raja senang kepada pegawai yang cakap; tapi ia marah kepada pegawai yang ga dapat menjalankan tugas.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, kekitaan
kata mutiara, kata-kata mutiara, kalimat mutiara, caption mutiara, quotes mutiara, kutipan mutiara,
Kata mutiara, Kata-Kata mutiara,  

Comments

Leave a Reply