20++ Kata-Kata Mutiara Untuk Anak-Anak

Udah nemu belom Kata Mutiara untuk anak?

Salam #MasBro #MbaBro

Orang tua senantiasa menjaga buah hatinya.Anak merupakan amanah yang diberikan tuhan kepada setiap orang tua,tanggung jawab yang besar berada di pundak orang tua mempunyai anak.Setiap orang tua senantiasa memberikan nasihat.Berikut Kata-Kata mutiara untuk anak.

Kata-Kata Mutiara Untuk Anak

1.”Anak adalah peniru terbaik jadi berikanlah mereka sesuatu yang hebat untuk ditiru.”

2. “Anak-anak akan tumbuh menjadi apa yang anda percayai tentang mereke.”

3. “Anak-anak lebih membutuhkan contoh dibandingkan kritik.”

4. “Anak-anak hanya memiliki pemahaman yang nyta tentang apa yang mereka ciptakan sendiri.”

5. “Menjadi panutan bukan tugas anak sulung kepada adik-adiknya, tapi tugas orang tua kepada semua anaknya.”

6. “Anak-anak itu amanah, hanya boleh dididik sesuai keinginan yang menitipkan, bukan sesuai hawa nafsu kita.”

7. “Sebaik-baiknya anak adalah dia yang mengutamakan kepentingan orang tuanya daripada kepentingan pribadinya.”

8. “Anak-anak hanya memiliki pemahaman yang nyata tentang apa yang mereka ciptakan sendiri.”

9. ” Anak-anak tidak pernah baik dalam mendengarkan orang yang lebih tua. Namun, anak-anak tidak pernah gagal dalam meniru orang yang lebih tua.”

10. “Anak-anak jauh lebih membutuhkan kehadiranmu daripada sekadar hadiah darimu.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Penyejuk hati Menurunkan emosi
15++ Kata-Kata Bijak Senja Cocok Untuk Caption Instagram

11. “Sepintar apapun kamu ibu tetap akan bilang ‘Jangan pernah berhenti mendengarkan nasehat’ karena hati akan buta jika kehilangan nasehat.”

12. “Orangtuamu tidak pernah ingin kamu menjadi seperti mereka tapi mereka ingin kamu menjadi lebih baik dari mereka.”

13. “Orang tua adalah seorang manusia ia bisa juga salah, karenanya ia harus terus menerus berbenah.”

14. “Menjadi anak yang saleh dan tidak pernah menyakiti hati orang tua itulah hal yang paling diinginkan orang tua kita.”

15. “Kebagaianmu adalah kebahagianku”

16. “Jika kamu ingin anakmu berkembang biarkan mereka mendengar hal baik yang kamu katakan tentang mereka kepada orang lain.”

17. “Tak ada manusia yang menyayangimu melebihi ibu kamu. Dan dia tetap rela menyayangimu meskipun bukan ia yang paling kamu sayangi.”

18. “Hanya seorang ibu yang bisa memahami seperti apa keadaan anak-anaknya.”

19. “Sesulit apapun masalah yang kamu hadapi cobalah untuk selalu sabar menghadapinya, karena dengan kesabaran masalah apapun akan mudah diselesaikan.”

20. “Orang tua kamu tidak pernah ingin kamu menjadi seperti mereka tapi mereka ingin kamu menjadi lebih baik dari mereka.”

Itulah beberapa kata-kata mutiara untuk anak.Mudah-mudahan kata-kata di atas bisa mudah memberikan nasihat ataupun pelajaran buat anak.

Seneng bisa berbagi
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2021 

Comments

Leave a Reply