Kata-Kata Mutiara Oki Setiana Dewi

Halo #MbakBro #MasBro

Siapa sih yang ga kenal dengan perempuan satu ini?

Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum, M.Pd atau yang biasa kita kenal dengan Oki Setiana Dewi.

Dia adalah seorang aktris, penulis dan pendakwah yang memulai karirnya dalam Film Ketika Cinta Bertasbih pada tahun 2009 sebagai pemeran utama.

Kata-Kata Mutiara Oki Setiana Dewi

Kata mutiara mempunyai makna yang dalam. Kata-kata ini juga bisa dijadikan pelajaran untuk kalian semua.

  • Selama kita masih punya TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam semangat, maka tak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru.
  • Kejujuran itu keindahan yg disukai setiap orang, bahkan orang jahat pun merindukan kejujuran.

Baca juga

  • Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
  • Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yg perlu ditutup, tetapi cukup membukanya.
  • Inovasi adalah hal yang membedakan antara pemimpin dan pengikut.
  • Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.
  • Jangan mengkritik karya Orang sehingga membuat dirimu sendiri lupa berkarya.
  • Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
  • Hidup yang sebenarnya adalah saat kita bermimpi dalam kesadaran.
  • Tak peduli seperti apapun kehidupanmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

Itulah beberapa kata mutiara Oki Setiana Dewi. Mana nih kata mutiara yang kamu suka?

Terima Kasih

Katamutiara.blogspot.com diakses pukul 12:18 pada Minggu, 25 April 2021

Comments

Leave a Reply