Kata Kata Mutiara oki setiana dewi

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata Kata Mutiara oki setiana dewi

Salam #MasBro #MbakBro

Setiap orang akan selalu membutuhkan Kata Mutiara dimana setiap kata Mutiara mempunyai makna yang dalam untuk itulah kami sampaikan tentang Kata Kata Mutiara oki setiana dewi tersebut disini, sehingga anda yang memang ingin sekali mempelajari atau membagikan kepada teman-teman pastinya akan sangat menyenangkan sekali untuk Kata Kata Mutiara oki setiana dewi ini.

Kata Kata Mutiara oki setiana dewi

1. “Jangan mau menjadi katak yg hanya dalam tempurung, takut dan tdk mau menunjukan dirinya”

2. “Jangan mengkritik karya Orang sehingga membuat dirimu sendiri lupa berkarya!”

3. “Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.”

4. “Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.”

5. “Masa kejayaan ada dihadapan kita, karena ia bukanlah hal yang telah berlalu”

6. “Hidup yang sebenarnya adalah saat kita bermimpi dalam kesadaran”

7. “Selama kita masih punya TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam semangat, maka tak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru”

8. “Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati…”

9. “Jiwa yg kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan…”

10. “Kejujuran itu keindahan yg disukai setiap orang, bahkan orang jahat pun merindukan kejujuran…”

Baca Juga : kata-kata-bijak-kehidupan/

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

 

11.“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.”

12. “Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.”

13. “Tak peduli seperti apapun kehidupanmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya”

14. “Tujuan dari hidup adalah menjadikan hidup memiliki tujuan, arah, dan visi yang matang”

15. “Inovasi adalah hal yang membedakan antara pemimpin dan pengikut”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela


16. “Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yg perlu ditutup, tetapi cukup membukanya”

17. “Orang yg sulit untuk maju biasanya adalah orang yg takut akan perubahan dan orang yg takut menentukan keputusan.”

18. “Sumber kekuatan baru bknlah uang yg berada dlm genggaman tangan beberapa orang, tp informasi di tangan orang banyak.”

19. “Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.”

20. “Tuhan tidakkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.”

 

https://youtu.be/4c_x9A4OqHI

21. “Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita”

22. “Tuhan memberikan kamu hidup, bukan karena kamu membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu”

23. “Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan”

24. “Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk skrg”

25. “Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Kesimpulan

Untuk Kata Kata Mutiara oki setiana dewi juga bisa kamu tulis di status Caption Ig, Status FB, Status BBM, Status Twitter dan SMS sehingga siapa pun yang anda ingin minati tentang Kata Kata Mutiara oki setiana dewi tersebut, pastinya mereka akan sangat senang dan pastinya akan cepat dibalas oleh teman atau pacar kamu pastinya akan sangat menyenangkan saat kita bisa berbagi dengan orang tersebut.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,Kata Motivasi singkat,kata-Kata Motivasi singkat,kata Motivasi masa depan yang Lebih Sukses,Masa Depan,kesuksesan,

Comments

Leave a Reply