Paigting!!! 27++ Kata-Kata Mutiara Kehidupan

👁️1x   💬0 🕗01:27 menit

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Paigting!!! 
Kita harus kuat menjalani kehidupan ini

Salam #MasBro #MbakBro
Untuk menghadapi hari-hari kita butuh motivasi dari dalam diri. Jangan tergantung sama keadaan apalagi orang lain.

Paigting!!! 27++ Kata-Kata Mutiara Kehidupan

1. Neraca serong adalah kekejian bagi TUHAN, tapi Ia berkenan akan batu timbangan yang tepat.

2. Kalo keangkuhan tiba, tiba juga cemooh, tapi hikmat ada pada orang yang rendah hati.

3. Orang yang jujur dipimpin oleh ketulusannya, tapi pengkhianat dirusak oleh kecurangannya.

4. Pada hari kemurkaan harta ga berguna, tapi kebenaran melepaskan orang dari maut.

5. Jalan orang saleh diratakan oleh kebenarannya, tapi orang fasik jatuh karena kefasikannya.

6. Orang yang jujur dilepaskan oleh kebenarannya, tapi pengkhianat tertangkap oleh hawa nafsunya.

7. Pengharapan orang fasik gagal pada kematiannya, dan harapan orang jahat menjadi sia-sia.

8. Orang benar diselamatkan dari kesukaran, lalu orang fasik menggantikannya.

9. Dengan mulutnya orang fasik membinasakan sesama manusia, tapi orang benar diselamatkan oleh pengetahuan.

10. Bila orang benar mujur, beria-rialah kota, dan bila orang fasik binasa, gemuruhlah sorak-sorai.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. Berkat orang jujur memperkembangkan kota, tapi mulut orang fasik meruntuhkannya.

12. Siapa menghina sesamanya, ga berakal budi, tapi orang yang pandai, berdiam diri.

13. Siapa mengumpat, membuka rahasia, tapi siapa yang setia, menutupi perkara.

14. Kalo ga ada pimpinan, jatuhlah bangsa, tapi kalo penasihat banyak, keselamatan ada.

Baca Juga
1. 27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
2. 15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

15. Sangat malanglah orang yang menanggung orang lain, tapi siapa membenci pertanggungan, amanlah ia.

16. Perempuan yang baik hati beroleh hormat; sedangkan seorang penindas beroleh kekayaan.

17. Orang yang murah hati berbuat baik kepada diri sendiri, tapi orang yang kejam menyiksa badannya sendiri.

18. Orang fasik membuat laba yang sia-sia, tapi siapa menabur kebenaran, mendapat pahala yang tetap.

19. Siapa berpegang pada kebenaran yang sejati, menuju hidup, tapi siapa mengejar kejahatan, menuju kematian.

20. Orang yang serong hatinya adalah kekejian bagi TUHAN, tapi orang yang ga bercela, jalannya dikenan-Nya.

21. Sungguh, orang jahat ga akan luput dari hukuman, tapi keturunan orang benar akan diselamatian.

22. Seperti anting-anting emas di jungur babi, demikianlah perempuan cantik yang ga susila.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

23. Keinginan orang bener datangin bahagia semata-mata, harapan orang fasik mendatangkan murka.

24. Ada yang menyebar harta, tapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan.

25. Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum.

26. Siapa menahan gandum, ia dikutuki orang, tapi berkat turun di atas kepala orang yang menjual gandum.

27. Siapa mengejar kebaikan, berusaha untuk dikenan orang, tapi siapa mengejar kejahatan akan ditimpa kejahatan.

28. Siapa mempercayakan diri kepada kekayaannya akan jatuh; tapi orang benar akan tumbuh seperti daun muda.

Baca Juga
1. 20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
2. 15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Siapa yang mengacaukan rumah tangganya akan menangkap angin; orang bodoh akan menjadi budak orang bijak.

30. Hasil orang benar adalah pohon kehidupan, dan siapa bijak, mengambil hati orang.

31. Kalo orang benar menerima balasan di atas bumi, lebih-lebih orang fasik dan orang berdosa!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2021

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, kekitaan
kata mutiara, kata-kata mutiara, kalimat mutiara, caption mutiara, quotes mutiara, kutipan mutiara,
Kata Mutiara Kehidupan, Kata-Kata Mutiara Kehidupan,  

Comments

Leave a Reply