Kata Kata Mutiara Habib Umar Bin Hafidz

Kata Kata Mutiara Habib Umar-Habib Umar bin Hafidz adalah seorang ulama yang mempunyai nasab (keturunan) dari Nabi Muhammad SAW.

Habib Umar adalah ulama besar yang hidup di zaman modern ini. Ia lahir di Tarim (sebuah kota yang terletak di hadramaut, Yaman). Pada tanggal 27 Mei 1963.

Beliau mengawasi perkembangan di Dar-al Musthafa, (pondok pesantren yang terletak di kota Tarim). Dan berbagai sekolah yang di bangun di bawah manajemennya.

Saat ini dia memegang peran aktif dalam dakwah agama islam, sedemikian aktifnya sehingga dia meluangkan hampir sepanjang tahunnya mengunjungi berbagai negara di seluruh dunia untuk melakukan kegiatan-kegiatannya yang mulia itu.

Setelah saya menulis biografi Habib Umar Bin Hafidz, Nasab dan Sanad, saya akan menulis kata-kata mutiara Habib Umar Bin Hafidz

Seperti: kata kata tentang cinta, makrifat, nasehat, dan tentang wanita. Yuk mari kita simak di bawah ini kata-kata Habib Umar Bin Hafidz.

  1. Merupakan Tanda Dari Iman
    Banyak berguru dan berlawak merupakan pertanda sepi nya hati dari mengagungkan Allah swt dan merupakan tanda dari iman.

Barang siapa yang banyak berguru dan berlawak merupakan sepi nya hati dari mengagungkan ALLAH SWT.

  1. Rugilah Bagi Orang Yang Berniat Melakukan Maksiat
    Rugilah bagi mereka yang berniat untuk melakukan maksiat yang semula setelah berlalunya ramadhan.

Barang siapa yang berniat untuk melakukan maksiat, dia adalah orang yang merugi.

3.Orang Yang Tidak Berjaya
Barang siapa yang tidak duduk bersama orang yang berjaya, mana mungkin ia akan berjaya.


Orang yang ingin berjaya maka harus duduk dengan rang yang berjaya.

  1. Orang Yang Tinggi Akhlaknya
    Orang yang tinggi akhlaknya, walaupun rendah ilmunya lebih mulia dari orang yang banyak ilmunya tapi kurang akhlak.

Walaupun rendah ilmunya lebih mulia dari orang yang banyak ilmunya tapi kurang akhlak.

  1. Mendoakan Orang Lain
    Apa bila kita mendoakan orang lain, maka malaikat akan hadir dan mendoakan kita dengan hal yang sama.
  1. Sifat Malu Itu Baik
    Sifat malu itu baik, maka akan lebih baik jika ada pada perempuan.

Sifat malu itu baik apabila lebih baik jika ada pada perempuan.

  1. Terdengar Azan
    Dan kita terdengar azan di hari jum’at, binatang-binatang menjadi cemas karena takut itulah hari datangnya kiamat.

Hari jum’at adalah hari dimana akan datangnya hari kiamat, maka dari itu binatang-binatang cemas karena takut hari datangnya kiamat.

  1. Ingatlah Akhirat
    Jika seorang manusia tidak ingat ke akhirat di hari jum’at, maka boleh jadi binatang lebih baik dari manusia.

Jika manusia tidak ingat akhirat di hari jum’at, maka boleh jadi binatang lebih baik dari manusia.

  1. Janganlah Kamu Menanggung
    Janganlah kamu menanggung dunia karena itu urusan ALLAH. Janganlah kamu menanggung kebingungan rezeki karena itu dari ALLAH.

Janganlah kamu menanggung dunia karena itu urusan ALLAH dan janganlah kamu menanggung kebingungan rezeki karena itu datangnya dari ALLAH.

  1. Menanggung Kebingungan kebingungan
    Janganlah kamu menanggung kebingungan masa depan karena itu kekuasaan ALLAH. Yang harus kamu tanggung adakah satu kebingungan, yaitu bagaimana ALLAH ridho kepadamu

Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply