5++ Kata-kata Mutiara Drakor Start Up

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Hallo sobat. Siapa nih disini yang suka sama drakor Start up?

Drama Start up memang memberikan banyak banget pelajaran bagi yang nonton. Setelah kemarin gue bahas kata-kata bijak nya Seodalmi dan Nadosan, kali ini gue mau bahas kata mutiara yang ada di drakor start up jadi ini secara keseluruhan ya. Oke langsung aja.

Pensaran bukan? Yuk simak.

Kata-kata Mutiara di Drakor Start Up

  1. “Sepertinya umurku akan panjang karena sering diumpat.” – Won In Jae.

  2. “Seseorang berkata bahwa ketidakpedulian adalah balas dendam pada orang yang tak penting.” – Won In Jae.

  3. “Aku hanya manusia. Tentu aku pernah membuat keputusan egois.” – Won In Jae.

  4. “Aku membuat keputusan materialistis karena sudah putus asa.” – Won In Jae.

  5. “Jika kau benar mengakuiku, jangan khawatirkan aku tapi dukung aku.” – Won In Jae.

  6. “Jangan jadikan koneksi dan keberuntungan sebagai alasan. Itu terlalu klise.” – Won In Jae.

     

  7. “Aku tak iri sama sekali. Jika aku iri artinya aku kalah.” – Lee Cheol San.

     

  8. “Jangan biarkan pendapat orang lain menjadi kenyataanmu.” – Les Brown.

     

  9. “Kamu adalah bunga kosmos. Dan ini masih musim semi. Tunggu sampai musim gugur, dan kamu akan mekar dengan indah.” – Nenek Choi.

  10. “Itu adalah mimpi yang indah, dan dia sepertinya sudah tidur nyenyak. Sudah waktunya untuk membangunkannya.” – Nenek Choi.


Apa kata bijak yang kau sukai?
 pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah tadi 10 kata-kata mutiara di drakor Start Up.

Masih ada lagi nih kata mutiara nya yang belum masuk?
Yuk komen di atas.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
memora.id Dibuka pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2021

  1. Kata kunci lain yang sering dicari …
    Kata mutiara, drama korea, Start Up, kata mutiara drakor start up.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply