Kata-Kata Hijrah Dalam Islam

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Assalamualaikum, Hai apa kabar? Kali ini saya akan memberikan kata-kata motivasi agar lebih semangat untuk berhijrah

Apa itu hijrah? Sepertinya belakangan ini banyak sekali istilah hijrah yang disampaikan di media sosial, berita dan ucapan para ustadz dan dai. 

Banyak orang yang hijrah, namun sebenarnya hati dan pikirannya masih belum 100% berubah.Artinya hijrah hanya sebatas penampilan belaka, atau update status belaka. 
Semoga kita terhindar dari hijrah palsu yang seperti itu ya. 

Salam #MasBro #MbakBro

Proses hijrah tidak selamanyaa berjalan mulus. Berbagai hambatan, tantangan dan godaan seringkali menjadi batu sandungan yang menguji keseriusan tekad seseorang dalam berhijrah.

Untuk menambah motivasi supaya kita tetap istiqomah, berikut ini adalah kata kata mutiara bijak yang mudah-mudahan dapat memberikan manfaat dan membantu kita dalam mejalankan segala perintah serta menjauhi larang-larangan dalam agama islam.

Kata-Kata Hijrah Dalam Islam

1. Hidup itu pilihan, harus bisa sabar, ikhlas dan istiqomah.

2. Orang yang sukses adalah orang yang istiqomah di dalam amal baiknya.

3. Yang berat itu istiqomah. Yang sulit itu ikhlas. Dan yang mudah itu senyum.

4. Istiqomah itu memang berat, kalau mudah itu namanya istirahat.

5. Rezeki yang terbaik adalah Istiqomah dalam ibadah.

6. Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaan.

7. Waktu berjalan dalam satu arah, manusia yang lemah beribadahlah dengan istiqomah. Semoga hidup penuh dengan berkah.

8. Istiqomah itu memang berat, karena harus melawan diri sendiri.

9. Sebuah kegelisahan selalu meneguhkan harapan-harapan, yang akan dihasilkan dengan kata lain istiqomah.

10. Doakan yang sudah berhijab agar istiqomah, doakan yang belum agar bersegera.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

 

11. Jadilah seperti pohon kokoh yang tidak goyah diterpa angin. Sebagai manusia, kita juga harus menjadi hamba yang taat, Tetap Istiqomah dalam jalan-Nya memperjuangkan syariat Islam.


12. Jangan menyia-nyiakan kesempatan yang Allah berikan kepadamu untuk memperbaiki diri. Selalu berjanji kepada diri sendiri, bahwa hari ini lebih baik dibandingkan kemarin. Begitu juga besok dan lusa

13. Wahai diri, tetaplah Istiqomah, biar pelan asalkan konstan dan konsisten. Jaga selalu diri dari dosa dan fitnah manusia. Bertaubat dan senantiasa berdekat diri kepada-Nya

14. Istiqomah adalah konsistensi dalam menjalankan perintah-Nya. Bagi kamu yang sedang hijrah, penting untuk menerapkan ini dalam hidup

15. Selalu yakin terhadap ketentuan terbaik dari-Nya. Istiqomah-lah sebagaimana seekor burung yang yakin akan rezeki-nya dihari itu

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. Tanda taubat adalah bersedih dengan maksiat yang telah dilakukan, khawatir terjerumus dalam dosa yang sama lagi, menjauhi teman yang buruk dan bergaul dengan teman yang baik.
 
17. Hijrah itu berat, namun kita akan terbiasa. Jangan menyerah hanya karena cibiran orang. Jangan didengar! Lebih baik dengar saja seruan Allah.
 
18. Datangnya kematian tidak menunggu anda istiqomah. Namun, istiqomahlah sambil menunggu datangnya kematian.
 
19. Tetaplah istiqomah pasti akan indah pada waktunya
 
20. Hijrah dulu, istqomah kemudian. Memang berat tapi coba saja dulu. Toh, nanti jika sudah merasakan pasti ketagihan.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

21. “Hijrah yang paling mulia adalah hijrah dari yang buruk menuju yang baik, lebih baik dan terus baik.”

22. “Jalan hijrah memang tak mudah, tapi Allah satu-satunya alasan untuk tidak menyerah.”

23. “Biarkan aku mengenal Tuhanku sebelum mengenalmu lebih jauh.”

24. “Karena Hijrah adalah sebuah perjalanan hati.”

25. “Tidak perlu menunggu menjadi baik baru berhijrah. Tapi hijrah-lah untuk menjadi baik.”

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,Kata Motivasi singkat,kata-Kata Motivasi singkat,kata Motivasi masa depan yang Lebih Sukses,Masa Depan,kesuksesan,

Comments

Leave a Reply