Kata-Kata Bijak Wanita Tangguh

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-kata bijak wanita tangguh dan kuat dapat dijadikan sebagai motivasi, isnpirasi, serta dorongan semangat agar kamu menjadi wanita yang lebih tangguh.

Salam #MasBro #MbakBro

Membaca kata-kata bijak ini dapat membantumu terus bangkit meski badai masalah selalu datang silih berganti, yang ujungnya mendekatkanmu pada kesuksesan.

Kata-kata Bijak Untuk Wanita Tangguh

1. Kesabaran itu ada dua macam: sabar atas sesuatu yang tidak kau ingin dan sabar menahan diri dari sesuatu yang kau ingini – Ali Bin Abi Thalib

2. Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. – Ibnu Masud

3. Aku mencari segala bentuk rezeki, tapi tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar. – Umar bin Khattab

4. Untuk mendapatkan apa yang kamu suka, pertama kamu harus sabar dengan apa yang kamu benci.- Imam Al Ghazali

5. Keikhlasan menjadikan pribadi menjadi lebih berani, kokoh, tegar dan penuh dengan cahaya keindahan. – Abdullah Gymnastiar

6.  “Allah menjadikanmu seorang muslimah karena Ia ingin melihatmu di surga, yang perlu kamu lakukan adalah kamu pantas untuk itu.” – Anonim

7. “Islam menaikkan derajat wanita dari dasar bumi hingga pada akhirnya surga diletakkan di bawah kakinya.” – Dr. Maulana Ansari.

8. Perhiasan terbaik seorang wanita adalah rasa malunya.” – Fatimah, putri Nabi Muhammad SAW.

9. “Wanita adalah tiang negara, jika baik wanitanya baik pula negara itu, tetapi jika jelek wanitanya, maka jelek juga negara itu.” – Nabi Muhammad SAW.

10. “Wanita itu sama seperti bunga. Mereka harus diperlakukan dengan lembut, baik, dan penuh kasih sayang.” – Ali bin Abi Thalib.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. “Dia kuat bukan karena dia tidak takut tetapi karena dia terus maju dengan kuat, meski ada ketakutan.” – Atticus

12. “Di bawah setiap wanita yang kuat dan mandiri terletak seorang gadis kecil yang patah hati yang harus belajar bagaimana bangkit kembali dan tidak pernah bergantung pada siapa pun.”

13. “Dia berpakaian dengan kekuatan dan martabat, serta dia tertawa tanpa takut akan masa depan.”

14. “Wanita itu seperti kantong teh. Kita tidak tahu kekuatan sejati kita sampai kita berada di air panas. ” – Eleanor Roosevelt

15. “Hidup telah menjatuhkan saya beberapa kali, itu menunjukkan kepada saya hal-hal yang tidak pernah ingin saya lihat. Saya mengalami kesedihan dan kegagalan. Tapi, satu hal yang pasti, saya selalu bangun.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. “Wahai wanita, kejarlah impianmu meskipun itu jauh. Namun tak boleh kau lupakan orang-orang yang kau sayangi.”

17. “Hati seorang wanita akan terus bersama keluarga dan orang dicintainya di manapun ia berada.”

18. “Wanita itu berkilau layaknya emas, maka tak perlu heran ketika dirinya mampu memancarkan sinar bagi siapapun yang ditemuinya.”

19. “Seorang wanita dikatakan tangguh saat dirinya tetap sabar meskipun merasa terbebani.”

20. “Hak paling istimewa bagi seorang wanita adalah hak untuk menjadi seorang ibu.”

21. “Dunia membutuhkan wanita yang kuat. Wanita yang akan mengangkat dan membangun orang lain, yang akan mencintai dan dicintai. Wanita yang hidup dengan berani, lembut, dan galak. Wanita dengan keinginan kuat.”

22. “Beri wanita rasa sakit dan dia akan mengubahnya menjadi kekuatan. Beri wanita itu kekacauan dan dia akan menciptakan kedamaian.”

23. “Dia wanita sederhana, dibuat terlihat rumit oleh pria yang tidak cukup jantan untuk memberikan hal-hal yang pantas dia dapatkan.”

24. “Berpikirlah seperti seorang ratu. Seorang ratu tidak takut gagal. Kegagalan adalah batu loncatan menuju kebesaran.”

25. “Wanita yang kuat tidak perlu menyatakan bahwa mereka dapat memikul semua beban dalam hidup. Mereka diam-diam melakukannya dan bertahan dengan senyuman.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,Kata Motivasi singkat,kata-Kata Motivasi singkat,kata Motivasi masa depan yang Lebih Sukses,Masa Depan,kesuksesan,

Comments

Leave a Reply