Kata-kata Bijak Thomas Alva Edison | tulisIN

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Thomas Alva Edison merupakan salah satu ilmuwan yang sangat populer di dunia. Salah satu karyanya menemukan lampu pijar. Di mana hasil penemuannya tersebut, hingga kini masih bisa kita rasakan.Thomas Alva Edison telah menghabiskan sekitar 6.000 bahan untuk melakukan uji coba membuat lampu pijar.Karena kerja kerasnya, akhirnya pada tahun 1.879  lampu pijar berhasil menyala pertama kali selama 40 jam.

Thomas Alva Edison dikenal sebagai orang yang hebat,karena berkat kerja kerasnya kita sekarang bisa menggunakan lampu.Ia juga dikenal sebagai orang yang bijak.Karena kalimat-kalimat yang sering dia katakan membuat kita menjadi termotivasi untuk menjalankan kehidupan.

Berikut Kata-kata Bijak Thomas Alva Edison

1. “Bagaimanakah diri anda akan tampak dari apa yang anda lakukan.”

2. “Orang mungkin berpikir bahwa uang dari hasil penemuan merupakan penghargaan terhadap seseorang yang mencintai pekerjaannya. Tapi aku terus menemukan kenikmatan terbesarku, dan begitu juga hadiahku, pada sebuah karya yang mengawali sesuatu yang dunia sebut sebagai kesuksesan.”

3. “Ada lebih banyak kesempatan daripada keahlian.”

4. “Kesempatan emas seringkali dilewatkan banyak orang karena selintas terlihat seperti hal yang biasa-biasa dan sepele saja.”

5. “Pemikiran terbaik sudah dilakukan di dalam keheningan. Yang terburuk telah dilakukan di dalam kekacauan.”

6. “Tunjukkan padaku seorang yang benar benar puas dan aku akan menunjukkan padamu sebuah kegagalan.”

7. “Dalam pikiranku, seorang tetua bukanlah seni, kualitas mereka terdapat dalam kelangkaan mereka.”

8. “Lima persen orang berpikir, sepuluh persen orang berpikir mereka berpikir, dan 85 persen lainnya lebih suka meninggal daripada berpikir.”

9. “Hanya karena sesuatu tidak sesuai dengan rencanamu bukan berarti itu sia sia.”

10. “Sesuatu itu tidak berarti sia-sia saja, hanya karena yang terjadi tidak sesuai dengan harapan dan keinginanmu.”

11. “Kegagalan pasti ada dan itu hal biasa. Yang menjadi masalah adalah, mereka tidak menyadari bahwa ketika mereka hendak menyerah, mereka tidak sadar bahwa sudah sangat dekat dengan kesuksesan.”

12. “Kesibukan tidak sepenuhnya karena bekerja, yang terpenting adalah hasil/pencapaian yang pastinya membutuhkan pemikiran, sistem, perencanaan, kecerdasan, dan tujuan yang tulus dan kerja keras.”

13. “Apapun yang aku lakukan dan temukan, semuanya tidak berasal dari kecelakaan, melainkan buah dari kerja keras.”

14. “Satu-satunya jalan keluar yang bisa kita pakai adalah dengan berpikir, tidak ada jalan lain lagi.”

15. “Banyak kegagalan dalam hidup, mereka tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.”

16. “Rasa tidak puas adalah hal pertama yang harus dirasakan jika ingin melakukan perubahan dan mencapai kesuksesan.”

17. “Perasaan gelisah adalah ketidakpuasan dan ketidakpuasan merupakan kebutuhan utama untuk maju. Tunjukkan saya seseorang yang benar – benar merasa puas. Dan aku akan menunjukkannya sebuah kesalahan.”

18. “Tubuh adalah sebuah komunitas yang terdiri dari sel-sel yang tak terhitung jumlahnya dan berpenduduk.”

19. “Tak ada aturan di sini. Kita tengah mencobanya untuk mencapai sesuatu.”

20. “Hal yang dapat diciptakan oleh pikiran seseorang, karakter dapat mengendalikan hal tersebut.”

 

Baca Juga
1. Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusia Ga?

Kisah

Kisah Thomas Alva Edison

https://youtu.be/u6DdUQYJCTU

Kesimpulan

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
judul, sub judul
,


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply