Kata-Kata Bijak, Simple dan Lucu

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Hallo guys, kali ini ada kata-kata lucu nih, kata-kata lucu bisa jadi obat mujarab saat lagi down loh
Kata-kata bijak, simple dan lucu bisa menjadi hiburan sekaligus inspirasi hidup. Meski lucu dan nyeleneh, ada pelajaran yang bisa diambil dari kata-kata bijak singkat tersebut.

Salam #MasBro #MbakBro

Hidup tak bisa semulus aspal jalan raya yang baru jadi. Seiring berjalannya waktu, aspal akan mulai retak dan berlubang. Begitu juga dengan kehidupan yang akan menemui bermacam-macam masalah baru. Mulai dari urusan pribadi, dengan rekan kerja atau sekolah, saudara, keluarga, dan orang lain.

Untuk menambah motivasi terkadang kita perlu kata-kata bijak. Selain berupa kata-kata serius, ada juga kata-kata bijak lucu yang mengelitik yang bisa membuatmu tertawa. Dari situ, kamu akan mendapatkan semangat karena hiburan yang bisa membuat hari-harimu menjadi lebih ceria

Kata-kata Bijak Lucu

1. “Kalau bicara jangan manis-manis, nanti mulutmu dikerubungi semut.”

2. “Cinta adalah menjadi bodoh bersama.” – Paul Valery

3. “Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu. Jadi, berhentilah membuang waktu dan pergilah tidur.”

4. “Selalu ikuti kata hatimu. Tapi, ingat, bawalah otakmu juga.”

5. “Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”

6. “Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.”

7. “Teman sejati adalah ketika kamu berkunjung ke rumahnya, wifi-mu secara otomatis tersambung.”

8. “Tuhan, biarkan kubuktikan kalau menang lotre tak akan mengubahku.”

9. “Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga.”

10. “Jadilah pribadi yang tekun, tapi jangan jadi pribadi yang ulet. Nanti orang lain gatal-gatal.”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

 

11. Kamu tidak bisa membuat semua orang bahagia. Kamu bukan cokelat.

12. Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat.

13. Kuliah lo ambil apa? Gue sih ambil hikmahnya aja

14. Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi.

15. “Jika kamu mencoba untuk gagal, dan berhasil, apa yang sudah kamu lakukan?”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. ” Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar nggak numpuk.”

17. ” Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi.”

18. ” Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat doang di kehidupan kita.”

19. ” Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.”

20. ” Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini nggak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.”

21. ” Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta per bulan.”

22. ” Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih senang sama Aliando dibanding Cak Lontong.”

23. ” Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.”

24. ” Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.

25. ” Jangan kau memberi tahu orang yang bertanya, karena mungkin ia sukanya tempe.”

26. “ Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua.”

27. “ Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu.”

28. “ Pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar.”

29. “ Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.”

30. “ Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.” 

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,Kata Motivasi singkat,kata-Kata Motivasi singkat,kata Motivasi masa depan yang Lebih Sukses,Masa Depan,kesuksesan,

Comments

Leave a Reply