Kata-kata Bijak Seo Dal Mi di Drakor Start-Up

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Pemeran Seo Dal Mi dalam drakor start up memang sangat menginspirasi kita.Dia juga sering memberikan kata-kata bijak yang memotivasi kita. Seperti yang akan gue bahas sekarang, inilah kata-kata bijak Seo Dal Mi pemeran drakor Start up.

Pensaran bukan? Yuk simak.

Kata-kata Bijak Seo Dal Mi di Drakor Start Up

  1. “Biarkan aku menangis hari ini saja. Seterusnya aku akan terus tersenyum.” – Seo Dal Mi.
  2.  “Saya ingin berada di lantai 32. Lift yang kami naiki tidak akan membawa saya ke sana. Saya harus naik lift sesuka itu.” – Seo Dal Mi.

  3. “Apakah kamu pernah mengembara dengan sengaja? Hari ini, aku tanpa tujuan mengembara dengan sengaja.” – Seo Dal Mi.

  4. “Aku mengerti. Kamu ingin secerah bulan tetapi kamu merasa seolah-olah kamu hanya bintang sekecil partikel debu.” – Seo Dal Mi.

  5. “Aku tidak pernah menyesali keputusanku. Aku berusaha untuk begitu.” – Seo Dal Mi.

  6. “Mereka tak memedulikan aku yang berlutut. Mereka hanya akan berpikir kau orang hebat. Itu kesimpulan yang baik untukmu.” – Seo Dal Mi.

  7. “Berhubungan buruk itu seperti berutang seratus juta, sedangkan berhubungan baik itu seperti mendapat seratus juta.” – Seo Dal Mi.

  8. “Aku lebih menyesali bunga yang gugur daripada bunga yang bermekaran.” – Seo Dal Mi.

  9. “Kita bisa berjalan tanpa tujuan. Berlayar tanpa peta.” – Seo Dal Mi.


Apa kata bijak yang kau sukai?
 pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah tadi 9 kata-kata bijak Seo Dal Mi di drakor Start Up.

Masih ada lagi nih kata bijak nya yang belum masuk?
Yuk komen di atas.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
memora.id Dibuka pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021

  1. Kata kunci lain yang sering dicari …
    Kata Bijak, drama korea, Start Up, kata bijak drakor start up.

Comments

Leave a Reply